Buat Yoseob HIGHLIGHT Menangis, penggemar Ini Tuai Pujian Karena Kata-katanya yang Menyentuh

Rabu, Mei 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Yoseob HIGHLIGHT terlihat tersentuh dengan kalimat seorang penggemar.
Baru-baru ini, HIGHLIGHT mengadakan fansign online dengan "Music Korea" setelah merilis album terbaru "The Blowing". Di forum komunitas, seorang netizen membagikan video yang direkam oleh seorang penggemar selama slot waktu Yoseob. Dalam video tersebut, penggemar menyampaikan pesan manis kepada Yoseob yang nyaris menangis.
Penggemar tersebut memberi tahu Yoseob: "Aku yakin hal seperti itu tidak akan terjadi, tetapi bisa jadi beberapa orang mungkin memalingkan punggung mereka (dari penggemar jadi haters) dari Yoseob. Jika itu terjadi, maka aku akan memunggungi kamu juga." Penggemar itu melanjutkan, "Kalau begitu, kamu bisa melompat ke punggungku. Aku kuat, jadi kamu bisa bersandar padaku dan aku akan menggendongmu."
Mendengar kata-kata tersebut, Yoseob tiba-tiba menghapus air matanya dan penggemar tersebut pun berkata, "Oh tidak, kamu tidak seharusnya menangis!" Kemudian, Yoseob menjawab, "Kenapa kamu bisa mengatakan hal-hal itu dengan begitu luar biasa?".
Netizen pun menyetujii betapa menyentuhnya kata-kata yang dilontarkan penggemar tersebut kepada Yoseob, beberapa bahkan berkata bahwa jika mereka menjadi Yoseob, mereka pasti akan menangis juga mendengar kalimat-kalimat yang menyentuh seperti itu.

Sumber :panncafe

0 comments: