Ditinggal Ibu Sejak Usia 7 tahun, Kisah Wanita Dibesarkan Ayahnya Ini Bikin Haru



  Setiap orang mempunyai kisah hidup yang berbeda-beda. Bahkan tak sedikit orang yang sudah ditinggal orang tuanya sejak usia belia dan hanya dibesarkan oleh ayah ataupun ibundanya sejak kecil.Kebersamaan anak bersama orang tuanya kerap bikin warganet juga merasa haru. Pasalnya, setiap orang pasti pernah berada pada posisi serupa yang belum pernah merasakan kasih sayang ayah dan ibu dan sejak kecil.

Walaupun menjadi single parent, tak sedikit orang tua yang tetap berusaha memberikan kasih sayang sepenuhnya untuk buah hatinya. Pasalnya, ketika sudah ditinggalkan oleh belahan jiwanya, tak sedikit orang yang memilih untuk meninggalkan anaknya ketika memutuskan untuk menikah lagi.

Seperti yang dialami oleh seorang pria yang telah menjadi single parent untuk buah hatinya sejak buah hatinya masih kecil. Seorang pemilik akun TikTok @ninicanaf unggah kisah haru sang ayah yang sudah menjadi single parent sejak dirinya masih kecil. Sang pemilik akun menuliskan bahwa ayahnya selalu ada untuk dirinya dan bisa menjadi ayah dan ibu dalam satu waktu.

Kisah haru pria jadi single parent dan selalu setia damping buah hatinya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ninicanaf pada Rabu (28/4/2021).Kisah Ayah Jadi Single ParentPerkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang kemudian unggah kisah tentang hidupnya di media sosial. Tak dipungkiri sederet kisah yang viral di media sosial menuai ragam komentar warganet.

Media sosial kini menjadi wadah untuk seseorang saling berbagi kisah dan menyemangati satu sama lainnya. Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana seorang wanita unggah kisah haru sang ayah yang telah menjadi single parent sejak sang istri meninggal dunia.


Hal yang bikin salut bahwa pria tersebut selalu setia dampingi anaknya dan tidak pernah meninggalkan buah hatinya walau pada akhirnya memilih untuk menikah lagi. Momen kehangatan ayah dan anak yang terlihat dalam video tersebut juga dapat dirasakan warganetDalam video tersebut terlihat sang pemilik menuliskan bahwa ibundanya sudah meninggalkannya sejak usia 7 tahun. Sejak dirinya menginjak usia 7 tahun, sang ayah setia menyanyangi dan mengasihi dirinya sampai kini dirinya menginjak usia 25 tahun.

Sang pemilik akun menuliskan bahwa sang ayah selalu setia dampingi dirinya kemana pun dirinya pergi. Pada unggahan tersebut sang pemilik akun juga menuliskan bahwa ia tak terbayang jika ia harus kehilangan sang ayah.

Video singkat tersebut menuai ragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang salut dengan sikap sang ayah yang selalu setia damping buah hatinya setelah ditinggal sang istri pada tahun 2002 silam.

Sumber :liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.