EXO-L Kirim Truk Protes di Gedung SM Entertainment




Para penggemar EXO melakukan aksi protes mereka dengan mengirimkan sebuah truk yang membawa videotron di gedung SM Entertainment.
Pada hari Kamis (20/05), akun Twitter EXO Protection Squad mengumumkan bahwa mereka telah mengirimkan truk di gedung SM Entertainment.
Truk tersebut membawa pesan tuntutan dari para EXO-L di seluruh dunia, yang meminta agar SM Entertainment lebih memperhatikan EXO.
Poin pertama ialah, “Anggota EXO mendapatkan komentar buruk dari para antis selama beberapa bulan, tapi SM mengabaikannya. Kami meminta tindakan hukum untuk melawan para antis.”
Poin selanjutnya, “EXO adalah artis yang paling menguntungkan perusahaan. Perlakukan mereka dengan adil dan berhenti mengabaikan mereka. Kami menuntut aktivitas promosi yang beragam selama masa promosi.”
Terakhir mereka juga menuntut, “EXO-L meminta SM untuk melindungi EXO sebagai artis mereka dan memperlakukan mereka dengan lebih adil.”
Selain mengirimkan truk tersebut ke gedung SM Entertainment, saat ini para EXO-L di seluruh dunia juga sedang menggelar aksi protes di Twitter dengan menaikkan tagar #EXOLsCallOutSM yang sudah mencapai lebih dari 170 ribu cuitan.

Sumber :Allkpop

No comments

Powered by Blogger.