Foodpanda mengungkapkan mahasiswa universitas Taiwan mana yang paling menyukai pengiriman

Senin, Mei 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Raksasa pengiriman makanan juga mencantumkan makanan ringan, minuman, dan bahan makanan yang paling banyak dipesan siswa

(Foto Foodpanda)

TAIPEI - Foodpanda, salah satu platform pengiriman makanan paling populer di Taiwan. bulan lalu merilis daftar 24 universitas Taiwan dengan pesanan terbanyak serta informasi tentang hidangan favorit siswa, camilan tengah malam, minuman, dan jenis bahan makanan.

Mahasiswa Taiwan saat ini mengandalkan kenyamanan layanan pengiriman makanan untuk mengurangi waktu yang dihabiskan dalam antrean dan memungkinkan mereka mencoba berbagai makanan tanpa keluar dari kampus.

Mahasiswa dari National Chiao Tung University (NYCU), National Central University (NCU), dan National Tsing Hua University (NTHU) masing-masing menempatkan pesanan terbanyak, kedua, dan ketiga terbanyak dengan Foodpanda. National Taiwan University (NTU) dan Tamkang University menempati posisi keempat dan kelima.

Menurut Foodpanda, permintaan yang lebih tinggi di sekolah-sekolah ini mungkin disebabkan oleh terbatasnya jumlah restoran dalam jarak berjalan kaki. NCU berada di daerah terpencil di Taoyuan, sedangkan NTHU dan NCTU keduanya terletak di “gurun makanan” di Hsinchu.

Yang paling banyak dipesan adalah menu nasi dengan porsi besar dan harga murah, seperti nasi bebek, nasi babi bakar, dan nasi babi rebus. Nasi bebek adalah makanan paling populer di kalangan siswa dari lima sekolah.



Pesanan larut malam lima kali lebih banyak daripada yang dibuat untuk sarapan, jelas layanan pengiriman, yang mengatakan bahwa "camilan tengah malam menggantikan sarapan sebagai makanan ketiga mahasiswa. ''

Jajanan tengah malam yang populer adalah gorengan, lu wei, dan makanan tradisional. Tempura menempati urutan teratas, diikuti oleh fillet ayam goreng, ayam popcorn, mie pangeran, kol, sayap ayam, dan nasi ketan. Data tersebut mencerminkan budaya mahasiswa begadang.

Jaringan kedai teh 50 Lan merupakan penjual minuman paling populer di kalangan pelajar, dengan lebih dari 70 persen melabelinya sebagai pilihan utama mereka untuk minuman yang bisa dikocok dengan tangan. Favorit lainnya termasuk Stasiun Teh Ching Shin Fu Chuan dan kafe Cama.

Foodpanda juga melaporkan peningkatan jumlah pesanan bahan makanan, dengan air dan susu menjadi barang belanjaan yang paling sering dipesan.

Universitas Chang Gung menempati urutan pertama untuk rata-rata uang yang dibelanjakan per pesanan. Taipei Medical University dan National Taiwan Normal University masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga.

Foodpanda mengatakan kepada Taiwan News bahwa pemeringkatan didasarkan pada jumlah pesanan yang diterima dari setiap sekolah antara kuartal keempat tahun 2020 dan akhir Q1 tahun ini. Perlu dicatat bahwa data dikumpulkan sebelum NYMU dan NCTU bergabung pada bulan Februari.

Dimiliki oleh Delivery Hero yang berbasis di Berlin, Foodpanda menyediakan layanan pengiriman di lebih dari 190 kota di seluruh dunia. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan. 


Sumber : Taiwan news

0 comments: