Gadis kecil berada di dinding luar apartemen di Taoyuan Taiwan

Selasa, Mei 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Netizen ketakutan melihat gadis berusia 6 tahun berdiri di langkan apartemen di lantai 7

Gadis 6 tahun terlihat di langkan lantai 7 apartemen. (Facebook, foto Komune Baoyuan)

TAIPEI - Dengan warga Taiwan yang sudah berada di ambang lonjakan besar kasus COVID-19 lokal, netizen dibuat ketakutan saat melihat seorang gadis muda bermain di dinding luar apartemen bertingkat tinggi akhir pekan lalu di Kota Taoyuan, Taiwan utara.

Pada 21 Mei, foto-foto diposting di grup Facebook Baoyuan Commune (抱怨 公社) yang menunjukkan seorang gadis muda berdiri di langkan sempit sambil berpegangan pada ambang jendela menara apartemen. Pada pukul 11:50 pagi itu, polisi di Distrik Guishan Taoyuan menerima laporan tentang seorang gadis berusia enam tahun yang berdiri di tepi apartemen di lantai tujuh, lapor NOWNews.

Polisi bergegas ke tempat kejadian, tetapi ketika mereka tiba, mereka diberi tahu bahwa seorang tetangga telah berhasil menarik gadis itu ke tempat yang aman. Setelah penyelidikan, polisi menyimpulkan bahwa gadis itu telah menyelinap ke langkan ketika neneknya, yang merawatnya, tidak memperhatikan

Setelah keluar di tebing, gadis itu tidak bisa naik kembali ke dalam. Para pengamat yang menyaksikan kejadian itu dengan cepat memberi tahu seorang tetangga, yang berhasil menariknya ke tempat aman. Polisi memperingatkan neneknya untuk lebih memperhatikan gerakan gadis itu dan mengamankan semua pintu dan jendela dengan benar.


Mereka juga mengajukan laporan ke Pusat Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Pencegahan Serangan Seksual Taoyuan.

Lebih dari 30 netizen meninggalkan komentar yang mengungkapkan keterkejutan dan kepedulian terhadap anak tersebut:

"Wow .. pertunjukan akrobat? Peekaboo? Itu hampir membuatku takut sampai mati."

"Spider-Man Masa Depan?"

"Apakah orang tuanya sudah meninggal?"

"Hatiku hampir melompat keluar dari dadaku."

"Aku tidak bisa tertawa melihat ini. Dia hanya beruntung dia tidak jatuh. Orang dewasa gagal mengawasinya dengan baik. Aku jamin untuk kedua kalinya mereka tidak akan seberuntung itu."

Gadis terlihat di dinding luar apartemen di lantai tujuh. (Facebook, foto Komune Baoyuan)

Sumber : Taiwan news

0 comments: