Hubungan Kencan Lee Seung Gi Dan Lee Da In Tuai Pro-Kontra Dikalangan Netizen

Selasa, Mei 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Dikonfirmasi berkencan, netizen terbagi menjadi dua antara pro dan kontra mengenai hubungan Lee Seunggi dan Lee Dain.
Bukan karena patah hati, netizen yang kontra terkait keputusan Seunggi berpacaran lantaran Kyeon Miri, ibu dari Lee Dain. Sebelumnya, diketahui bahwa rumah mereka di Hannam-dong bernilai 9 miliar KRW. Kyeon Mi Ri dilaporkan telah mengumpulkan kekayaannya melalui saham.
Namun, suami Kyeon Mi Ri, dijatuhi hukuman 4 tahun penjara dan denda sebesar 2,5 miliar KRW karena menghasilkan lebih dari 2,3 miliar KRW ($ 2 juta USD) melalui manipulasi harga saham menggunakan nama istrinya. Kyeon Miri sendiri menyatakan dirinya tidak terlibat.
Berikut adalah komentar dari netizen:
1. [+2,113, -77] Dari semua orang, kenapa dengan putri Kyeon Miri ... gila
2. [+1,131, -62] Seung Gi-ya, kamu bisa mendapatkan yang jauh lebih baik ㅜㅜ seperti kata pepatah, anak perempuan adalah cerminan dari ibunya
3. [+946, -17] Aku tidak pernah membayangkan bahwa Lee Seung Gi akan terlibat dengan keluarga Kyeon Miri ㅠ sebuah keluarga yang hanya peduli pada uang!! Kekayaan yang diperoleh dengan membuat orang lain nangis darah!! Bagian dari sejarah keluarga mereka ini sebaiknya jangan pernah diabaikan.
4. [+433, -23] Kamu tidak bisa berkencan dengannya karena Kyeon Miri!!!!
5. [+371, -3] Dia tidak memiliki orang lain untuk dikencani selain putri seorang penipu? Seung Gi-ya, ini menyedihkan.
6. [+361, -3] Tuhan memberinya segalanya kecuali seorang wanita
7. [+213, -3] Ini juga terjadi di kehidupan nyata. Selalu ada satu pria yang tampaknya normal yang semua orang anggap sebagai calon suami yang akhirnya menghancurkan hidupnya karena dia akhirnya berkencan dengan cewek aneh entah dari mana.
8. [+182, -2] Lebih dari 90% komentar menentangnya .. Seung Gi-ya, kau harus melepaskan yang ini.
9. [+183, -5] Seung Gi-ya, kamu perlu mempertimbangkan rumah asalnya... kamu tidak bisa berkencan dengan scammer... mereka pada dasarnya menghisap darah rakyat jelata sampai kering...

Sumber :coppamagz

0 comments: