Ikan lele invasif dibuang dari Distrik Neihu Taipei

Selasa, Mei 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Neihu's Bihu dan Dahu telah dirusak secara ekologis oleh ikan lele Amazon sailfin

(Foto PSLO)

TAIPEI - Taipei Park and Street Light Office (PSLO) pada Sabtu (8 Mei) bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Laut dan Keberlanjutan Perikanan Taiwan untuk menyingkirkan 783 lele Amazon sailfin invasif dari Bihu, yang merupakan sebuah danau di Distrik Neihu kota.

Kantor tersebut mengatakan ekologi di danau Neihu Bihu dan Dahu telah dihancurkan oleh spesies invasif akibat orang-orang melepaskan mereka setelah memelihara mereka sebagai hewan peliharaan. Semua ikan lele yang ditangkap memiliki panjang lebih dari 30 sentimeter, tambah kantor tersebut.

Ikan lele Amazon sailfin adalah omnivora dan akan memakan telur ikan, secara serius mengganggu reproduksi ikan asli dan mendatangkan malapetaka ekologis di danau, menurut kantor tersebut.



Yayasan tersebut mengatakan bahwa selain 783 ikan lele Amazon sailfin, 666 ikan dari spesies invasif lainnya juga ditangkap, dengan hanya satu ikan mas asli yang diambil secara tidak sengaja. Dinas akan terus mengadakan kegiatan pemindahan lele di masa mendatang, tambahnya.



(Foto PSLO)

Sumber : Taiwan news

0 comments: