Kabar Duka, Rumah Terry Putri Dibobol Maling

Senin, Mei 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404602 kabar-duka-rumah-terry-putri-dibobol-maling-lNN4fGazMX.jpg


Bintang sinetron sekaligus pembawa acara Terry Putri baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, sempat dibobol maling pada Sabtu, 1 Mei 2021 malam.

Saat kejadian, Terry mengaku sedang tidak berada di rumah. Demikian pula adiknya, yang baru pulang pada malam hari. Ia bahkan mengetahui kejadian pembobolan rumahnya dari tetangga, saat ada petugas pengiriman barang ingin mengantarkan pesanan ke kediaman wanita 41 tahun itu.

Terry Putri

"Tahunya karena ada orang paket datang. Orang sebelah bilang, mau dititipin nggak, soalnya disebelah (rumah Terry) lagi nggak ada orang. Kata orang paketnya, 'Ngapain dititipin orang pintunya dibuka'," jelas Terry.

"Terus orang sebelah lihat, kok kebuka kan nggak ada orang. Pas dilihat udah kebuka semua, akhirnya dia (tetangga sebelah) ngabarin," sambungnya.

Terkait kerugian yang dialaminya dari kejadian tersebut, Terry mengaku tidak bisa mengira-ngira. Kendati demikian, ia mengaku kehilangan beberapa barang-barang milik anggota keluarganya, termasuk brankas miliknya.

"Kerugian nggak berani untuk menyebutkan nominal, yang kita sadari nggak ada tuh, kalau di bawah itu barang pribadi kakak aku. Kayak satu set tempat surat, dompet, paspor, kamar adik aku dia ambil laptop dua, jam tangan," beber Terry Putri.

"Kalau dikamar aku begitu dia (maling) lihat brankas fokusnya kesitu. Brankas aku itu brankas tanam, dia nggak ambil yang lain hanya ambil brankas. Isinya ya semua yang aku punya," tandasnya.


Sumber : okezone

0 comments: