Kang Seung Yoon dan Song Mino Bicara Tentang Perkelahian Masa Lalu Antara Anggota WINNER




Pada episode 2 Mei dari SBS “My Ugly Duckling,” Kang Seung Yoon dan Song Mino WINNER tampil sebagai MC spesial.




WINNER secara resmi memulai debutnya pada Agustus 2014 tetapi telah bersama sebagai satu grup sejak 2013. Ditanya apakah pernah ada konflik di dalam grup, Kang Seung Yoon dan Song Mino menjawab terus terang, “Karena kami selalu bersama, terkadang ada konflik.”
Kang Seung Yoon berkata, “Tidak pernah ada saat dimana semua anggota bertengkar bersama sekaligus, tapi ada kalanya satu atau dua anggota bertengkar. Jika itu terjadi, anggota lain akan datang dan menengahi.”
Dia menambahkan, “Baru-baru ini, Song Mino dan Kim Jin Woo bertengkar dan aku terjebak di antara mereka. Kami bertiga akhirnya menangis.”
Song Mino menjelaskan, “Itu selama tur, tapi aku tidak ingat apa yang kami pertengkarkan. Kami mulai bersuara satu sama lain dan suasana menjadi gelap. Kami hampir melempar pukulan ketika Kang Seung Yoon menangis ketika mencoba menghentikan kami.
Kami harus menghiburnya dan akhirnya saling meminta maaf.” Kang Seung Yoon berkata, “Aku bukan tipe orang yang banyak menangis. Bukan hanya aku yang menangis, yang lain juga menangis. Itu adalah lautan air mata.”
Kang Seung Yoon adalah anggota termuda WINNER sekaligus leaser. Ditanya apakah dia pernah merasa kesulitan dengan posisi ini, dia berkata, “Tidak sama sekali. Para anggota selalu mendengarkanku. ” Ibu Kim Jong Kook bercanda, “Karena kamu mungkin menangis jika mereka tidak melakukannya,” dan Song Mino menambahkan dengan bercanda, “Dia hanya menangis.”
Kedua anggota terus mengolok-olok satu sama lain melalui episode tersebut. Ditanya apa yang akan mereka lakukan jika mereka berdua jatuh cinta pada orang yang sama, Song Mino berkata, “Aku tidak akan menyerah.”
Kang Seung Yoon berkata, “Aku akan menunggu. Jika aku berada dalam situasi itu, aku akan menunggu dengan pola pikir, ‘Akan datang kesempatan bagiku.’ Aku akan memainkan permainan panjang daripada langsung menyerang. ”
Song Mino, yang memiliki seorang adik perempuan, ditanya bagaimana reaksinya jika dia mulai berkencan dengan Kang Seung Yoon. Song Mino menjawab, “Aku bahkan tidak ingin membayangkannya. Bukan karena itu Seung Yoon, tapi bagaimana jika mereka putus atau punya masalah? Aku harus mendengar dari kedua sisi cerita, dan aku tidak ingin terlibat di dalamnya.”
Dia ditanya apakah pendapatnya akan berubah jika itu adalah pernikahan daripada kencan dan dia menjawab, “Aku pikir aku akan bertanya kepada mereka apakah mereka gila. Aku tidak akan mempercayai mereka sama sekali. ”

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.