Kantor Net89 BSD Dibuka, Bisnis PT SMI Berkembang Pesat



Progres bisnis PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) semakin melaju di kuartal pertama tahun 2021 ini. Setelah peresmian Net89 Café di Banjarmasin, kini kantor Net89 di BSD diresmikan oleh CEO PT SMI, Andreas Andreyanto, Minggu. Menyusul nanti setelah lebaran, akan diresmikan Net89 Café di Batam, Balikpapan dan Pekanbaru.

Kantor lima lantai NET89 di BSD ini mengambil rukan di Kompleks Foresta Business Loft 5/35. Lokasi ini sangat strategis karena merupakan kawasan bisnis premium di BSD. Lokasi rukan ini juga dipilih karena berhadapan langsung dengan kavling 8 dan 9 milik PT SMI yang sekarang sedang dalam persiapan untuk dibangun. Dengan demikian, sambil beraktivitas di sini, nantinya kita dapat mengamati progres pembangunan Net89 Tower yang terdiri dari Gedung Kantor 9 Lantai dan Convention Center bertaraf internasional.

Peresmian kantor Net89 di BSD ini semakin mengukuhkan kinerja bisnis PT SMI. Dalam sambutannya, Andreas menegaskan PT SMI akan terus berinvestasi membangun jaringan Net89 Café dan kantor-kantor cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Ini merupakan bukti komitmen bisnis jangka panjang PT SMI. Selain untuk mengakomodasi kegiatan untuk para membernya, keberadaan Net89 Café maupun kantor cabang Net89 ini penting untuk menampung antusias masyarakat Indonesia yang ingin bergabung bersama bisnis Net89.

Net89 adalah satu di antara sedikit jenis usaha yang grafik pertumbuhannya justru makin meningkat di masa pandemi COVID-19 ini. Jumlah membernya terus bertambah, omzet juga semakin meningkat. Member yang kini jumlahnya sudah melebihi sekitar 70 ribuan orang itu dapat menikmati income yang konsisten setiap bulannya.

Setelah bergabung bersama Net89, banyak orang yang merasa terbantu kondisi ekonominya. Banyak di antaranya yang juga merasa lebih sejahtera di masa pandemi ini bersama Net89. Ini sesuai dengan visi PT SMI yang bertekad untuk ikut berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sementara itu, proses persiapan pembangunan Tower Net89 sudah mendekati tahap akhir. Setelah perizinan selesai, diperkirakan ground breaking akan segera dimulai pada bulan Juni 2021. Pembangunan akan memakan waktu sekitar 20 bulan. Dengan begitu, di tahun 2023, kita semua sudah dapat menempati Tower Net89 serta beraktivitas di sana. Kita juga sudah bisa menyelenggarakan acara berskala besar di Convention Center bertaraf internasional ini.

Kompleks Tower Net89 akan memiliki banyak fasilitas untuk mendukung aktivitas kantor PT SMI, para member VIP Net89 dan juga member lainnya. Lounge mewah, convention hall berkapasitas besar, VIP dealing room, class room, fasilitas restoran eksklusif, sejumlah café ternama, foodcourt hingga kolam renang, serta fitness & gym center tersedia lengkap di sini untuk dinikmati para member. Bahkan untuk fasilitas parkir, akan disediakan kapasitas parkir ratusan mobil untuk menampung kegiatan acara besar.

Bila Tower Net89 ini sudah berdiri kokoh, maka PT SMI akan mencetak tonggak perjalanan gemilang sebagai satu-satunya perusahaan penjualan langsung ebook trading forex yang memiliki gedung megah sendiri. Sebuah tonggak prestasi yang sangat membanggakan karena dicapai dalam usia Net89 yang kelima.

Untuk itu, segenap jajaran direksi PT SMI terus bekerja keras agar visi dan misi PT SMI bisa diwujudkan dalam waktu yang tidak lama. Semoga masyarakat luas dapat memetik manfaat semaksimal mungkin dari kehadiran Net89 di Indonesia dan dunia internasional.


Sumber :Detikfinance




No comments

Powered by Blogger.