Kim Kardashian Promosi Lipstik, Aksesori Gigi Berliannya Dikritik Penggemar

Rabu, Mei 19, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments

 

  Kim Kardashian tak menyia-nyiakan waktunya untuk berdiam diri setelah memutuskan berpisah dari Kanye West. Aktivitasnya kini disibukkan dengan mempromosikan produk lipstik dari label kecantikan miliknya, KKW Beauty. Tapi, yang disorot para penggemarnya bukanlah lipstik, melainkan aksesori gigi berlian yang dipakainya.

Ibu empat anak itu tak sering menggunakan grill, sebutan bagi aksesori gigi, tetapi sekalinya dipakai, ia jadi bahan pembicaraan. Ia memakai beberapa model aksesori gigi tersebut untuk mempromosikan produk lipstik, Classic Kim Lip Set, yang kembali distok ulang untuk memenuhi permintaan konsumen.

Model pertama merupakan aksesori gigi yang dibuat khusus dengan menambahkan opal sebagai aksennya. Opal merupakan simbol permata kelahiran Kim Kardashian. Ia mengunggah beberapa cuplikan video saat menggunakan grill tersebut. Di video lain, ia terlihat menggunakan grill dari berlian yang terdiri dari tiga huruf namanya, KIM. Grill tersebut pernah dipakainya pada 2018 lalu. Aksesori gigi itu dibuat oleh perancang perhiasan Gabby Elan Jewelry yang berbasis di Brooklyn.

Dikutip dari laman People, Selasa (18/5/2021), Kim menyederhanakan penampilannya dalam beberapa tahun terakhir, termasuk menanggalkan berbagai aksesori berliannya, setelah ia dirampok di Paris pada Oktober 2016. Pada saat itu, bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut ditodong pistol oleh perampok dan terpaksa merelakan perhiasan senilai 10 juta dolar AS ke tangan mereka.

Meski insiden tersebut sedikit banyak mengubahnya, Kim tetap berusaha menjadi dirinya sendiri. Sumber menjelaskan, tampil glamor sudah menjadi bagian dirinya.

"Ia menyederhanakan penampilannya dan berusaha tidak menjadi sorotan publik setelah perampokan itu, tetapi ia juga sadar ia butuh membangkitkan kembali hidupnya," kata sumber tersebut pada 2018 lalu.Dalam video kampanye terbaru yang diunggahnya hari ini, Kim terlihat glamor dengan rambut dikepang dan diekor kuda. Wajahnya dipulas dengan riasan flawless yang menjadi ciri khasnya.


Tak ingin tampil biasa-biasa saja, gigi Kim pun dipasangi grill berlian yang beberapa kali ditunjukkannya secara eksplisit. Tapi, hal itu justru dikritik para penggemarnya.

"I love Kim’s campaigns but I didn’t understand this one ... I kept looking at the teeth and missed that it was about the lip kit. (Aku suka kampanye Kim tapi aku tak mengerti dengan yang satu ini... aku terus melihat ke arah gigi dan melewatkan tentang lip kit-nya)," komentar salah satu warganet di kolom komentar.

"No thanks, not a good look! (Tidak terima kasih, bukan tampilan yang bagus!)," komentar penggemar lainnya.

Sumber :liputan6.com

0 comments: