Kisah Model Rusia yang Terjebak Jadi Kontestan Idol di Acara TV China

Selasa, Mei 11, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



  Grup idol dari negara Asia belakangan mendapat perhatian dan popularitas secara global. Banyak orang tertekad menjadi idol, termasuk orang-orang berkulit putih. Dalam acara Produce Camp 2021 pun ada seorang pria tampan asal Rusia yang berpartisipasi. Namun daripada berjuang untuk bisa menang, ia malah minta dikeluarkan karena merasa terjebak.

Berbagai 'survival program' yang diadakan di Korea, Jepang, dan China menghadirkan sejumlah kontestan dari luar negeri. Pria bernama Vladislav Ivanov jadi oun atensi setelah mengikuti Produce Camp 2021, sebuah acara pencarian bakat untuk membentuk grup idol. Sayangnya ia justru meminta agar tidak dipilih sehingga tidak masuk final dan cepat keluar dari program.

Vladislav sendiri diajak bergabung dengan acara itu sebagai guru bahasa China. Punya wajah yang tampan dan fasih berbicara Mandarin, ia lalu ditawarkan jadi kontestan untuk mencoba kehidupan yang baru. Tapi setelah dikontrak dan bergabung, pria 27 tahun itu menyesali dan ingin segera mengakhiri tapi tidak bisa langsung keluar tanpa menyalahi kontrak.Dikatakan jika Vladislav kurang antisias dalam berlatih dan menyanyi serta menari dengan setengah hati dibanding kebanyakan kontestan. Pria yang punya nama panggung Lelush tersebut kemudian mengaku pada publik untuk bisa membuatnya tereliminasi. Padahal ia termasuk salah satunya favorit pemirsa."Aku harap para juri tidak mendukungku. Ketika orang lain ingin mendapat A, aku ingin mendapat F karena itu mewakili freedom," katanya.


Seorang bos agensi mengungkap Vladislav mengiriminya pesan bahwa ia sudah tidak tahan di acara tersebut lima menit setelah datang ke lokasi. Awalnya pria yang juga model dan penerjemah itu akhirnya menerima tawaran karena bosan selama tinggal di China. "Dia pikir acara tersebut akan memperbaiki kepribadiannya yang introvert," kata Ivan Wang.Keputusasaan Vladislav tampaknya malah membuatnya semakin terkenal. Banyak netizen menyebutnya sebagai 'budak upah menyedihkan' dan ikon dari 'budaya Sang' yang berarti punya sikap mengalah terhadap kehidupan, sebutan yang populer di kalangan milenial.

Karena itu usahanya untuk cepat keluar dari program tersebut tidaklah mudah bahkan akhirnya berhasil sampai ke babak final. Untungnya, voting yang diberikan para penggemar tidak cukup untuk membuatnya masuk sebagai salah satu dari 11 anggota boy band pilihan.

Setelah keluar dari program tersebut, Vladislav langsung meninggalkan Beijing untuk pulang ke negaranya. Padahal sebelumnya banyak yang menyebut ia akan membangun karier sebagai model di sana. Saat pergi ke bandara, Vladislav dilaporkan diserbu banyak penggemar yang ingin 'mengantarnya'.


Sumber :wolipop.detik.com

0 comments: