Kocaknya Sung Si Kyung Ungkap Distributor Rekamannya Panik Karena Tanggal Comeback Sama Dengan BTS

Selasa, Mei 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Penyanyi Sung Si Kyung membuat album comeback pertamanya dalam 10 tahun dan mengungkapkan kisah lucu yang terjadi sebelum merilis album yang telah lama ditunggu-tunggu!
Sung Si Kyung baru-baru ini muncul sebagai DJ radio satu hari untuk Today Music Melon Station. Setelah merilis album full-length pertamanya dalam 10 tahun, ia mengungkapkan betapa banyak orang yang mengkhawatirkan dirinya untuk comeback di hari yang sama dengan BTS!
"Kebetulan, tanggal comeback saya sama dengan BTS jadi saya agak terkejut."
Dia kemudian berbagi cerita tentang bagaimana dia mendapat banyak panggilan telepon yang mengkhawatirkan dari distributor rekamannya tentang tanggal rilis comeback-nya, dan berbagi bagaimana dia bersikeras untuk merilisnya pada hari awalnya ditetapkan!
"Saya bahkan mendapat tiga panggilan dari distributor rekaman yang menanyakan apakah saya serius untuk merilis album saya hari itu. Saya memberi tahu mereka, "Bukankah ini yang kita putuskan?"
Saya tidak meminta untuk merilisnya di hari yang sama dengan BTS, kami kebetulan merencanakan jadwal kami seperti itu."
Sung Si Kyung kemudian mengungkapkan keyakinannya yang terbesar kepada para penggemarnya, dengan mengatakan bahwa dia yakin para penggemarnya akan mendengarkan lagu-lagunya terlepas dari tanggal rilis! Dia juga bercanda sambil meminta penggemar untuk menjadikan lagunya nomor dua jika lagu BTS menduduki peringkat nomor satu, dan berbagi bahwa itu akan membuatnya senang melihat dirinya dan BTS melakukannya dengan baik di tangga lagu!
"Menurut saya penggemar saya dan penggemar BTS tidak banyak tumpang tindih. Saya tidak berpikir penggemar saya tidak akan mendengarkan lagu saya hanya karena BTS kembali. Bukankah begitu?
Saya pikir menyenangkan melihat BTS dan saya sendiri di tangga lagu."
Tetapi dengan mengesampingkan semua lelucon, Sung Si Kyung mengungkapkan bahwa sulit baginya untuk merilisnya lebih awal atau lebih lambat dan tidak punya pilihan selain merilisnya hari itu untuk para penggemarnya, karena mereka telah menunggunya selama sepuluh tahun, dan dia menginginkannya. untuk membalas cinta dan kesabaran mereka dengan album yang bagus!
Sung Si Kyung comeback dengan full album Siot, dan title track "I Love U".

Sumber :coppamagz

0 comments: