Mantan Member Brave Girls Hayun Berikan Alasan Mengapa Dia Keluar Dari Grup




Mantan anggota Brave Girls, Hayun telah berbicara tentang alasan mengapa dia harus meninggalkan grup. Selasa, (4/5), Hayun membuat postingan di akun Instagram-nya yang menjelaskan kalau alasan kesehatan yang membuatnya keluar dari grup.




Hayun awalnya bergabung dengan Brave Girls pada tahun 2016 (pada saat yang sama dengan anggota saat ini) dan merupakan bagian dari lineup asli ketika 'Rollin' pertama kali dirilis. Pada Agustus 2018, 'Rollin' dirilis ulang tetapi Hayun tidak berpartisipasi dalam promosi karena alasan kesehatan. Dia meninggalkan tim akhir bulan itu. Dengan kebangkitan 'Rollin' dari Brave Girls baru-baru ini, banyak penggemar telah menyatakan minatnya pada Hayun sebagai anggota asli dari lagu tersebut. Sebagai tanggapan, dia mengunggah postingan berikut:
"Halo, ini Hayun. Saya hanya ingin berbicara tentang pengunduran diri saya dari Brave Girls. Sejujurnya, untuk saat ini, saya mengalami gangguan hormon atau yang disebut hipertiroidisme. Namun, hipertiroidisme saya menjadi lebih buruk selama promosi saya, jadi setelah berdiskusi dengan agensi saya, kami menyimpulkan bahwa akan sulit bagi saya untuk terus berpromosi. Meskipun menyesal, begitulah cara saya keluar dari grup. Saya masih berurusan dengan hipertiroidisme tetapi telah berfokus pada pengobatan dan saat ini keadaaan saya jauh lebih baik. Saya minta maaf karena terlambat memberi tahu penggemar ..! Saat menonton popularitas Brave Girls yang melonjak, saya merasa sangat kagum karena saya berbagi pengalaman mempromosikan 'Rollin.' Sekarang setelah melihat cahaya, saya benar-benar bahagia. Meskipun saya tidak dapat bersama dengan mereka karena kesehatan saya, saya dengan tulus akan mendukung promosi Brave Girls di masa depan. Saya juga akan memulai promosi individu dan bekerja keras untuk menampilkan berbagai pesona, jadi saya akan berterima kasih jika Anda memberi saya dukungan!."

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.