Masa Muda Ratu Charlotte Dikisahkan di 'Spin Off' Bridgerton

Minggu, Mei 16, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



  Kisah mengenai Ratu Charlotte akan ditampilkan dalam spin off (serial lepasan) Bridgerton. Spin off itu mengisahkan kehidupan Ratu Charlotte, Lady Danbury, serta Violet Bridgerton ketika masih muda.
Spin off tentang Ratu Charlotte ini akan ditulis dan diproduksi Shonda Rhimes, salah satu kreator utama serial Bridgerton, bersama Betsy Beers dan Tom Verica.

"Saat kami terus mengembangkan dunia Bridgerton, kami sekarang memiliki kesempatan mengabadikan lebih banyak lagi kisah baru dalam semesta Bridgerton," ucap Shonda Rhimes seperti dilansir Variety.

"Tidak banyak penonton yang mengetahui kisah Ratu Charlotte sebelum Bridgerton menampilkannya ke layar kaca. Saya amat bersemangat dengan serial baru ini yang akan mengembangkan kisah Ratu Charlotte sekaligus dunia Bridgerton," kata Head of global TV Netflix Bela Bajaria.Spin off Ratu Charlotte menjadi satu dari beberapa proyek terbaru Bridgerton di masa mendatang. Sebelumnya, serial yang diproduksi Shondaland tersebut telah dikonfirmasi akan terus berlanjut hingga musim keempat.

Kabar itu diumumkan melalui selebaran Lady Whistledown.

"Kami sepertinya memiliki pengumuman spesial. Bridgerton akan kembali untuk musim tiga dan empat. Penulis sepertinya perlu membeli lebih banyak tinta untuk hal ini," tulis Lady Whistledown.

Bridgerton merupakan serial hasil adaptasi novel karya Julia Quinn dan diproduksi Shondaland milik Shonda Rhimes, serta disutradarai oleh Chris Van Dusen (Scandal, Grey's Anatomy, Private Practice).

Musim pertama Bridgerton mengisahkan situasi perjodohan serta gosip para kalangan kelas atas menyebar dengan luas dan cepat lewat sebuah selebaran skandal yang ditulis Lady Whistledown (Julie Andrews), sosok misterius yang mengetahui setiap kisah dari kalangan masyarakat atas.


Serial itu fokus pada kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton yang berharap dapat mengikuti jejak orang tuanya dalam menemukan cinta sejati dan menikah.

Ia kemudian berkenalan dengan Duke of Hastings (Regé-Jean Page), seorang bangsawan tampan namun pemberontak. Berbeda dengan Daphne, Duke of Hastings berkomitmen tidak akan pernah terikat dalam pernikahan.

Sementara itu, musim kedua Bridgerton akan fokus pada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey). Musim kedua ini akan diadaptasi dari seri kedua novel karya Julia Quinn yang bertajuk The Viscount Who Loved Me.

Jonathan Bailey mengatakan bahwa penggemar bisa berekspektasi lebih, sebab Bridgerton musim kedua akan menerobos batasan-batasan yang ada, lebih daripada musim pertamanya.

Sumber :cnn.indonesia

0 comments: