Miley Cyrus dan Elon Musk Cepat Klop usai Pesta Sampai Pagi

Senin, Mei 10, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



   Penyanyi Miley Cyrus dikabarkan mendadak klop berteman dengan Elon Musk dan sang kekasih, Grimes, usai ketiganya kongko-kongko dan pesta di Hotel PUBLIC, New York City hingga pukul 06.00 pagi waktu setempat.

Hollywood Life melaporkan Miley Cyrus, Elon Musk, dan Grimes menggelar pesta dan kongko di hotel tersebut usai menjadi bintang tamu di acara Saturday Night Life (SNL) di NBC, Sabtu (8/5). SNL malam itu termasuk yang spesial karena merayakan Hari Ibu.Berdasarkan laporan tersebut, Musk dan sang kekasih langsung dekat dengan Cyrus. Padahal, Cyrus disebut awalnya bukan berada di lingkaran pergaulan CEO Tesla tersebut.



Cyrus tampak bergaya punk mengenakan kaus bermotif belang harimau dan rambut pirang. Sementara Grimes bergaya elektrik mengenakan sepatu bot, masker merah jambu, dan rambut pirang tergerai. Musk sendiri mengenakan jaket kulit, kacamata, topi dan masker serba hitam.

Hollywood Life mengklaim secara eksklusif melaporkan Miley dan Elon Musk cepat akrab selama gladi bersih acara SNL."Elon dan Miley bisa melakukan sejumlah promosi dan kongko-kongko pekan ini dan begitu bersahabat. Dia [Cyrus] menyukainya, begity juga dia [Musk]," ujar salah satu sumber dari Hollywood Life.

"Mereka langsung banyak ngobrol-ngobrol di lokasi syuting, mereka tampak seolah mulai menjadi teman baik."Dalam episode khusus itu, Grimes melakukan debut aktingnya sebagai karekter di video games nintendo, Princes Peach yang tampaknya berselingkuh dengan karakter Luigi. Sementara Musk sebagai host tamu di episode SNL tersebut.Sempat dikenal sebagai orang yang kikuk dalam berbicara dan hanya 'berisik' di medsos, Musk rupanya begitu cair memandu acara. Ia bahkan kerap melontarkan guyonan.

Yang jelas, Musk dan sang kekasih kini dikabarkan memiliki teman 'bermain' yang baru setelah SNL, Miley Cyrus.

Sumber :cnn.indonesia.com

0 comments: