Miliki Dampak Besar Dalam Dunia Fashion, BLACKPINK Disebut Oleh Artikel Vogue Business

Selasa, Mei 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pengaruh girlgrup satu ini di industri fashion kembali mendapat pengakuan.
Pasa tanggal 24 Mei, BLACKPINK yang di kenal dengan banyak nya titel Brand Ambassador dan juga dampak yang di dapat sangat besar, disebutkan di artikel Vogue Business.




Dalam artikel resmi Vogue Business, disebutkan bahwa "Duta global memainkan peran pemasaran yang penting untuk merek mewah karena kemampuan mereka untuk mempromosikan merek dengan cara yang tidak terlihat seperti iklan langsung," kata Jared Watson, asisten profesor pemasaran di NYU Stern School of Business. "Mereka menunjukkan bahwa merek dapat mengembangkan koneksi yang kuat dengan konsumen melalui duta besar dengan faktor pengenalan tingkat tinggi dan pasukan penggemar berat, katakanlah, Beyoncé atau BLACKPINK".
Artikel lebih lanjut menyebutkan "Tiffany & Co. mendaftarkan anggota BLACKPINK dan artis solo terbaru Rosé, yang juga telah menjadi duta global Saint Laurent sejak AW20. Sesama anggota BLACKPINK juga memiliki penawaran duta besar mereka sendiri: Lisa di Celine, Jennie di Chanel dan Jisoo di Dior".
"Lisa BLACKPINK memiliki lebih dari 52 juta pengikut di Instagram dan tingkat keterlibatan hampir 10 persen, menurut data dari Lefty. Sebagai perbandingan, influencer mode top Barat Chiara Ferragni memiliki 23 juta pengikut dan tingkat keterlibatan yang jauh lebih rendah yaitu 3 persen (meskipun masih di atas rata-rata Instagram sebesar 2 persen.) Berkat pemirsanya yang sangat terlibat, Lisa bertanggung jawab atas hampir 90 persen dari nilai media yang dihasilkan untuk Celine," kata Repelski.

Sumber :panncafe

0 comments: