Nantou Taiwan mendorong negaranya untuk mengizinkan pembelian vaksin BioNTech Tiongkok

Kamis, Mei 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Komisaris Kabupaten Nantou mendesak Taiwan untuk mengimpor vaksin China untuk menambah pasokan

(Twitter, BioNTech_Group foto)

TAIPEI - Komisaris Kabupaten Nantou Lin Ming-chen (林明 溱) pada hari Rabu (26 Mei) meminta pemerintah pusat untuk mengizinkan daerah tersebut untuk secara mandiri membeli vaksin Pfizer-BioNTech dari China, mendesak pemerintah Tsai untuk mengesampingkan politik di tengah kekurangan vaksin dan lonjakan kasus virus korona di negara itu, CNA melaporkan.

Lin mengatakan kepada media hari Rabu bahwa meskipun pemerintah pusat telah memperoleh pengiriman terbatas vaksin AstraZeneca, jumlah dosis masih sangat tidak mencukupi bagi Taiwan untuk mengatasi wabahnya yang menyebar dengan cepat. Penduduk kabupaten cemas dengan situasi ini dan berharap pemerintah pusat dapat memperoleh vaksin Pfizer untuk mereka, menurut komisaris.

Jika pemerintah pusat kesulitan membeli vaksin, pemerintah pusat harus mempertimbangkan untuk mengizinkan pemerintah daerah mendapatkannya untuk warganya, saran Lin.


Komisaris tersebut mengatakan dia akan menghubungi kabupaten, kota, atau perusahaan yang berpikiran sama lainnya yang juga ingin mendapatkan vaksin Pfizer dari Shanghai Fosun Pharmaceutical Group Co. China dan kemudian mengajukan permohonan ke Food and Drug Administration (FDA) Taiwan untuk mendapatkan lisensi izin obat sebelumnya. mengimpor jab, sesuai CNA.

Komisioner menambahkan bahwa pemerintah daerah telah mengirimkan surat resmi ke FDA meminta izin untuk menangani pembelian vaksin itu sendiri.

Sumber : Taiwan news

0 comments: