Netizen Salah Mengira Bek Man Utd Tuanzebe Pakai Apple Watch

Jumat, Mei 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Axel Tuanzebe menggunakan teknologi di tangan saat Man Utd dikalahkan Leicester City. (Pool via REUTERS/PETER POWELL)

 

Bek Manchester United Axel Tuanzebe memakai teknologi baru saat dikalahkan Leicester City di Liga Inggris, Rabu (12/5) dini hari WIB. Namun, banyak yang salah mengira Tuanzebe menggunakan Apple Watch.

Tuanzebe tertangkap kamera menggunakan jam tangan pintar hitam saat melawan Leicester. Hal itu diketahui dalam foto pertandingan saat bek asal Kongo itu melakukan duel dengan penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho.

Banyak netizen mengira Tuanzebe menggunakan Apple Watch dalam pertandingan tersebut. Sejumlah netizen terkejut bek 23 tahun itu diizinkan bermain menggunakan Apple Watch.

Namun dikutip dari Daily Mail, dugaan netizen salah. Tuanzebe bukan menggunakan Apple Watch, melainkan Onyx ProKnit produksi perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, WHOOP.


Onyx ProKnit saat ini sering digunakan atlet untuk membantu mereka mengoptimalkan saat menjalani latihan dan tidur. Perangkat itu berguna untuk pengumpulan data tentang ketegangan otot, detak jantung dan metrik saat tidur.

Tuanzebe sendiri bermain penuh saat Man Utd dikalahkan Leicester 1-2. Meski begitu, mantan bek timnas Inggris U-21 itu menjadi salah satu pemain Man Utd di laga tersebut.

Tuanzebe dimainkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebagai salah satu bentuk rotasi pemain saat melawan Leicester City. Man Utd akan menjalani jadwal ketat hingga melawan Villarreal pada final Liga Europa 2021, 26 Mei mendatang.

Selanjutnya, Man Utd akan menjamu Liverpool pada laga tunda Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB. Man Utd saat ini sudah mengamankan posisi dua besar di klasemen Liga Inggris.


Sumber : okezone.com

0 comments: