New Taipei City bersiap untuk meningkatkan kewaspadaan COVID ke Level 4

Selasa, Mei 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Walikota New Taipei City memperingatkan pembatasan yang lebih ketat menyusul 333 kasus COVID-19 lokal baru

Walikota New Taipei Hou You-yi (tengah) (foto CNA)

Walikota New Taipei Hou You-yi (侯友宜) telah mengumumkan bahwa persiapan sedang dilakukan untuk meningkatkan peringatan COVID-19 ke Level 4, setelah 333 kasus COVID-19 lokal baru dilaporkan pada hari Senin (17 Mei).

Hou mengatakan bahwa dalam menghadapi ledakan kasus virus korona selama tiga hari terakhir, tingkat kewaspadaan kota mungkin mendekati Level 4. Namun, dia menunjukkan bahwa tindakan pencegahan epidemi Level 3 harus diperkuat terlebih dahulu, menambahkan bahwa masyarakat harus bersiap untuk lebih banyak pembatasan terkait COVID-19 jika jumlah kasus yang dikonfirmasi terus meningkat dalam waktu dekat, lapor UDN.



Walikota mengatakan dia yakin epidemi tidak akan membaik dalam satu hari tetapi mengatakan dia akan terus mendukung penduduk kota sampai situasinya normal. Hou mengimbau masyarakat untuk lebih paham jika langkah-langkah preventif lebih banyak dilakukan.

Pusat Komando Epidemi Pusat (CECC) pada Sabtu (15 Mei) mengatakan hanya akan ada penguncian jika ada setidaknya 100 infeksi baru per hari selama 14 hari berturut-turut.

Sumber : Taiwan news

0 comments: