Pemimpin Ahmadiyah Serukan Negara Islam Lawan Kekejaman Israel terhadap Palestina

Senin, Mei 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




    Pemimpin Dunia Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima, Hazrat Mirza Masroor Ahmad sangat mengecam kekejaman yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina.




Berbicara dari pusat Jamaah Ahmadiyah di Masjid Mubarak, Islamabad, Tilford, UK, Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengecam penggunaan kekuatan yang tak berimbang yang yang dilakukan dalam beberapa hari terakhir oleh negara Israel terhadap warga Palestina dan upaya mereka mengusir warga Palestina dari rumah mereka di Sheikh Jarrah.

"Hari ini, kita harus berdoa dengan sunguh-sungguh untuk rakyat Palestina yang saat ini tengah mengalami kekejaman yang berat. Dalam beberapa hari terakhir, ketika melaksanakan shalat di Masjid Al-Aqsa, mereka diserang secara brutal dan dipukuli oleh otoritas negara. Kemudian mereka dipaksa keluar dari Sheikh Jarrah, kawasan kecil, yang merupakan tanah mereka sendiri," ujarnya seperti dikutip dari siaran pers Ahmadiyah Internasional yang dimuat Liputan6.com, Minggu (16/5/2021).

Hazrat Mirza Masroor Ahmad melanjutkan.

"Polisi (Israel) menggunakan gas air mata dan peluru dan sekarang telah dimulai serangan udara. Mereka mengklaim bahwa mereka menyasar musuh dan para militan tetapi pada kenyataannya, yang terjadi adalah kekejaman yang mengerikan dan sewenang-wenang, dan warga sipil yang tidak bersalah telah menjadi korban. Terdapat juga laporan media bahwa polisi Israel telah menghalangi para korban terluka dari mendapatkan akses pada bantuan medis dan perawatan."

"Semoga Allah memberi kasih sayang kepada mereka yang terzalimi, dan semoga Allah menghukum orang-orang zalim."

Sumber :Liputan6

0 comments: