Pengendara sepeda motor Taiwan ditemukan tewas sehari setelah tabrakan dengan taksi

Korban terlempar ke kanal akibat benturan tersebut

Petugas penyelamat menemukan mayat penumpang sepeda motor lebih dari 15 jam setelah tabrakan dengan taksi (foto CNA)

TAIPEI - Dua pria dengan sepeda motor ditemukan tewas di kanal sehari setelah mereka bertabrakan dengan taksi, kata laporan Sabtu (1 Mei).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 22.53. Jumat (30 April) di distrik Pingzhen Kota Taoyuan, CNA melaporkan. Sebuah sepeda motor berat dengan dua orang menabrak taksi yang dikemudikan oleh seorang pria bermarga Wu (吳), 36.

Menurut polisi, Wu tidak memiliki alkohol dalam darahnya, tetapi muncul kecurigaan bahwa pengendara motor itu telah melewati lampu merah. Namun, tidak ada pengendara motor yang terlihat di lokasi kecelakaan, yang mengarah ke pencarian kanal terdekat.

Pria yang diyakini mengendarai sepeda, Lin (林), 18, ditemukan pada Sabtu dini hari, tetapi dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit.

Penumpangnya pada awalnya terdaftar sebagai orang hilang, tetapi pekerjaan penyelamatan terus menerus menemukan tubuhnya pada pukul 2:20 Sabtu sore di kanal di tempat 500 meter dari lokasi tabrakan. Dia bernama Wu (吳), juga berusia 18 tahun.


Koroner dilaporkan akan melakukan otopsi pada kedua jenazah untuk mengetahui lebih detail tentang keadaan kecelakaan fatal tersebut, CNA melaporkan.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.