Pesta Besar di Rumah Chris Brown Dibubarkan Polisi

Senin, Mei 10, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



  Sebuah pesta besar di sebuah rumah yang diduga milik musisi Chris Brown di Los Angeles dibubarkan oleh kepolisian pada Kamis (6/5) dini hari waktu setempat.

People melaporkan pada Kamis (6/5), pihak kepolisian tidak menyebutkan secara tegas bahwa rumah lokasi pesta yang dibubarkan itu adalah milik Brown. Meski begitu, lokasi rumah itu berada di Tarzana, tempat yang sama dengan rumah Chris Brown.

Pihak kepolisian hanya menyebut mereka "menanggapi panggilan suara ribut" dan "membubarkan kerumunan". Pihak Kepolisian Los Angeles (LAPD) menyebut komplain itu disampaikan ke polisi sekitar pukul 2 pagi.


Polisi juga tidak menyebutkan jumlah tamu yang hadir dalam pesta tersebut. Namun NBC4 dan sejumlah media melaporkan antara 300 hingga 500 mobil terparkir di sekitar rumah ketika polisi tiba di lokasi.

Pihak berwajib menyebut kerumunan itu patuh ketika dibubarkan, serta tak ada yang ditahan dalam kejadian tersebut.

People menyebut pihak perwakilan Chris Brown tidak segera menanggapi permintaan tanggapan terkait kabar ini.Sementara itu, diketahui Chris Brown berulang tahun ke-32 pada Rabu (5/5). Sebuah pesta ulang tahun pun diadakan dan sejumlah video dari acara itu beredar di dunia maya.

Salah satunya diunggah oleh DJ Trackdilla lewat Instagram Story. Diberitakan People, sebuah video menggambarkan dirinya masuk ke rumah Brown dan menunjukkan puluhan orang saling berbaur di halaman belakang yang telah didekorasi.


Di video lainnya, kerumunan orang saling berjoget di bawah tenda putih mengikuti alunan lagu, salah satunya lagu Go Crazy yang merupakan single terbaru Chris Brown.

Kemudian DJ Carisma yang ikut terlibat sejumlah proyek bersama Brown juga mengunggah dari pesta yang berlangsung di tengah pandemi itu.

Sumber :cnn.indonesia.com

0 comments: