Pevita Pearce Bikin Heboh Netizen, Ini Penyebabnya

Selasa, Mei 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pevita Pearce sembuh dari COVID-19

Pevita Pearce muncul di Instagram pribadinya dengan membawa kabar gembira. Adik Keenan Pearce itu pun sontak menciptakan kehebohan di antara netizen.

Kabar gembira tersebut adalah Pevita Pearce resmi bergabung dengan PUBG Mobile Indonesia sebagai brand ambassador. Perempuan 28 tahun itu mengaku bangga telah menjadi bagian dari game online legendaris tersebut.

"Udah siap mengguncang Erangel? Nggak sabar untuk serve Chicken dinner bareng kalian semua! Bangga sekali untuk mengumumkan kalau aku telah bergabung di keluarga PUBG MOBILE Indonesia menjadi Brand Ambassador," tulis Pevita Pearce dalam keterangan sebuah foto.

"Ditunggu kejutan lainnya yang akan kita persembahkan untuk kalian di kolaborasi ini! Are you guys ready?" sambungnya lagi.

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan antusias. Mereka seakan begitu bergembira melihat idolanya bisa menjadi bagian dari permainan yang menemani mereka sehari-hari.

"Dijadiin salah satu karakternya oke nih," kata pemilik akun @muhammad****.

"Siap dong kak gk hanya erangel yg di guncangkan, hati kk juga aku guncangkan," sahut @ernes****.

"Top up ah biar bisa pake karakter si cantik," kata @misya****.



Pevita Pearce juga mengutarakan antusiasmenya dalam rilis yang diterima detikcom. Pemain film 5 cm itu mengaku tak sabar terlibat dalam berbagai proyek kolaborasi dengan game tersebut.

"Saya senang dapat bekerja sama dengan PUBG mobile dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia," ungkap Pevita Pearce.

"Nggak sabar untuk ikut menghadirkan konten-konten kolaborasi seru dan menarik lainnya ke dalam mobile game favoritku ini. Untuk kalian yang juga penggemar PUBG mobile, nantikan ya!" sambungnya.

Pevita Pearce dan PUBG Mobile telah merancang berbagai kolaborasi eksklusif untuk memeriahkan kampanye dan aktivitas game. Salah satunya, pemain film berbakat Tanah Air itu akan menjadi model di outfit dan mengisi suara di dalam game tersebut.



Sumber : detik

0 comments: