Pilot Taiwan, pramugari didenda NT $ 300.000 karena mengunjungi bar sambil tetap melakukan swa-monitor

Kamis, Mei 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pilot China Airlines, pramugari ditampar dengan denda maksimal untuk pergi ke bar olahraga selama pemantauan kesehatan diri

(Instagram, foto Homies Soft Bar)

TAIPEI - Seorang pilot dan pramugari China Airlines ditampar dengan denda total NT $ 300.000 (US $ 10.000) karena pergi ke bar saat mereka menjalani pemantauan kesehatan diri.

Selama konferensi pers pada hari Selasa (4 Mei), Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan dan kepala CECC Chen Shih-chung (陳 時 中) mengumumkan tempat umum yang dikunjungi pilot China Airlines baru-baru ini karena berpotensi menularkan. Chen mengatakan bahwa kasus No. 1.153 adalah pilot pria Taiwan berusia 30-an, sedangkan kasus No. 1.154 adalah pramugari wanita berusia 20-an; keduanya bekerja untuk China Airlines.

Berdasarkan penyelidikan awal CECC, Chen mengatakan bahwa dari jam 1:10 pagi sampai jam 3:25 pagi pada tanggal 29 April, pilot dan pramugari mengunjungi sebuah bar olahraga bernama Homies Soft Bar (飛鏢 運動 酒吧) di No. 13, Alley 2 , Lane 250, Section 5, Nanjing East Road di Distrik Songshan Taipei. Dari jam 6:30 sampai 8 malam. Malam itu, pilot makan malam dengan pilot Starlux di sebuah restoran bernama Haizhen Private Kitchen (海 真 私房菜 民生 店) di 15, Alley 7, Lane 130, Section 3, Minsheng East Road, juga di Distrik Songshan.

Pada Rabu (5 Mei), Juru Bicara CECC Chuang Jen-hsiang (莊人祥) mengatakan bahwa menurut peraturan, ketika awak pesawat menjalani pemantauan kesehatan diri, makan bersama dan berkumpul tidak diizinkan. Jika dalam jangka waktu 11 hari tersebut melanggar peraturan, maka Administrasi Penerbangan Sipil akan mengenakan denda antara NT $ 10.000 dan NT $ 150.000, dengan baik pilot dan pramugari dalam hal ini menerima hukuman maksimum.

Pada 15 April, CECC melonggarkan peraturannya untuk awak maskapai, yang memungkinkan mereka yang melakukan penerbangan jarak jauh hanya perlu menjalani tiga hari karantina, diikuti dengan 11 hari pemantauan kesehatan diri, sementara mereka yang berada pada penerbangan di hari yang sama harus mematuhi 14. hari pemantauan kesehatan diri. Setelah gelombang infeksi di antara pilot China Airlines, Chen mengatakan pada hari Selasa bahwa para pejabat sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang masa karantina bagi awak penerbangan.


Menurut peraturan manajemen kesehatan diri CECC, karena fakta bahwa seseorang tidak boleh memakai masker saat makan, disarankan agar orang menghindari keluar makan selama periode ini dan kembali ke rumah sesegera mungkin. Karena sulitnya memakai masker dan menjaga jarak sosial selama makan malam dan pertemuan kelompok, kegiatan semacam itu dilarang selama periode pemantauan kesehatan diri.

Sumber : Taiwan news

0 comments: