Potret Rumah TKI Sukses di Kampung Halaman, di Saudi Dapat Warisan Berlimpah WN Arab

Sabtu, Mei 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Alman Mulyana dikenal sebagai salah seorang Youtuber dan juga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Jeddah, Arab Saudi. Begitu beruntung, ia mendapatkan harta warisan dari seorang warga Arab selama kerja di Tanah Suci itu.

Ia diberikan rumah warisan lantaran berbagai kebaikan yang sudah dilakukan. Salah satunya adalah karena dirinya rajin salat subuh di masjid untuk menyembah Allah SWT.

Baru-baru ini, dirinya berhasil pulang ke Tanah Air dan membagikan kondisi rumahnya di Indonesia setelah sekian lama ditinggalkan. Penasaran? Berikut ulasannya.

Potret Kamar Milik Alman Mulyana di Kampung Halaman

Meski telah sukses bekerja di Jeddah, Arab Saudi sebagai seorang TKI sekaligus Youtuber, Alman Mulyana memang dikenal sebagai sosok yang sederhana. Baru-baru ini dirinya memperlihatkan rumahnya yang berada di Subang, terlihat kamarnya begitu sangat sederhana.

"Jadi saya sengaja beli rumah itu enggak besar-besar, karena tidur saja cuma segini. Ya kan, tapi alhamdulillah saya syukuri saja," ungkap Alman seperti nampak dalam unggahan saluran Youtube Alman Mulyana.

Dapur Sederhana

Lebih lanjut dalam video tersebut juga terlihat dapur dalam rumah Alman Mulyana. Dapurnya pun juga sangat sederhana dengan dilengkapi dengan berbagai peralatan dapur.

Selain itu, dapur sederhana milik Alman nampak begitu tertata dengan rapi dan dalam keadaan bersih.

Ruang Tamu Berukuran Sedang

Ruang tamu milik Alman Mulyana pun terlihat amat sederhana. Nampaknya sosok kesederhanaan dalam diri Alman memang benar adanya.

Terbukti dari rumahnya yang terlihat amat nyaman, namun tetap sederhana. Ruang tamu yang ada di rumahnya pun juga berukuran sedang yang menyatu dengan ruang tengah.

Potret Depan Rumah Alman



Berikut adalah potret rumah Alman Mulyana dari depan. Nampak terlihat sederhana dan berada di suatu komplek perumahan yang berjajar dengan para tetangga.

Terdapat sebuah garasi yang didalamnya terdapat mobil milik Alman yang terparkir


Sumber :Merdeka.com

0 comments: