Prakiraan hujan untuk Taiwan minggu depan

Jumat, Mei 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Bagian depan stasioner bisa membawa cuaca buruk, kemungkinan curah hujan signifikan dari 25-29 Mei

(Foto CNA)

TAIPEI - Musim hujan prem stasioner yang diperkirakan akan mendekati Taiwan minggu depan kemungkinan akan memicu cuaca buruk dan membawa peluang curah hujan yang signifikan.

Ahli meteorologi Daniel Wu (吳德榮) memperkirakan bahwa Taiwan akan terpanggang dalam suhu tinggi dan akan mengalami curah hujan yang bervariasi dari Kamis (20 Mei) hingga Senin (24 Mei), CNA melaporkan Kamis (20 Mei).

Dia meramalkan cuaca cerah dan panas untuk Kamis, hujan atau petir sesekali disertai hujan lebat pada sore hari di daerah pegunungan untuk hari Jumat dan Sabtu, dan hujan lokal atau hujan petir untuk hari Minggu dan Senin.

Saat front stasioner mendekat pada Selasa (25 Mei), cuaca akan menjadi lebih tidak stabil, dengan hujan lokal atau petir dan curah hujan tinggi di beberapa daerah. Hujan diperkirakan akan turun mulai Selasa malam hingga Rabu (26 Mei). Kamis depan (27 Mei), garis depan akan bergerak ke utara dan melemah, untuk sementara memberi Taiwan istirahat dari curah hujan.



Jumat depan hingga Sabtu (28-29 Mei), front stasioner akan menguat dan bergerak ke selatan untuk mengunjungi Taiwan, selama itu, mungkin akan ada hujan lebat dan cuaca buruk.

Memperhatikan bahwa ini adalah prakiraan 7-10 hari, ahli meteorologi mengatakan itu pasti akan datang dengan beberapa ketidakpastian, dan oleh karena itu pengamatan dan penyesuaian terus menerus diperlukan.

Sumber : Taiwan news

0 comments: