Pria tanpa makser menyerang polisi dengan parang di dekat Stasiun Kereta Taipei

Senin, Mei 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Dua petugas polisi terluka oleh tersangka yang dicari

Seorang pria dengan parang melukai dua petugas polisi Taipei yang ingin dia memakai masker (CNA, foto polisi)

TAIPEI - Seorang pria yang tidak mengenakan masker menyerang dua petugas polisi dengan parang di dekat Stasiun Kereta Taipei, kata laporan Sabtu (22 Mei).

Ketika mengenakan masker di depan umum menjadi wajib di Kota Taipei pada 15 Mei karena wabah infeksi COVID-19 lokal, polisi mengirim dua petugas ketika mereka diberi tahu tentang keberadaan pria yang tidak bertopeng di dekat stasiun, CNA melaporkan.

Sekitar jam 5 sore, mereka menemukan seorang pria yang mereka anggap tunawisma di dekat salah satu pintu masuk gedung stasiun yang besar. Namun, pemeriksaan cepat mengungkapkan bahwa dia adalah penjahat yang dicari, kata Kantor Polisi Zhongzheng.



Tersangka mengeluarkan parang dan menebas satu petugas di leher dan seorang petugas lainnya di antara ibu jari dan jari telunjuk tangan kirinya. Kedua petugas, pria berusia sekitar 30 tahun, dibawa ke rumah sakit sambil tetap sadar.

Penyerang dikalahkan oleh petugas lain yang bergegas ke tempat kejadian dan diinterogasi. Dia dapat menghadapi tuduhan menyebabkan cedera tubuh, CNA melaporkan.

Sumber : Taiwan news

0 comments: