Promosi Vaksin, Meghan Markle Tampil Mewah dengan Perhiasan Putri Diana

Senin, Mei 10, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



  Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, ambil bagian di Vax Live Concert yang disiarkan secara nasional di AS baru-baru ini. Meghan yang tengah hamil anak kedua ini menebar pesona dengan perhiasan warisan Putri Diana.

Duchess of Sussex muncul untuk mempromosikan acara konser yang bertujuan menggalang dana demi kesetaraan akses vaksinasi tersebut. Ini adalah penampilan perdananya di tv setelah wawancaranya dengan Oprah yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu.

Dalam video singkat yang direkam di halaman rumah mewahnya di California, Meghan Markle muncul dalam balutan blus merah bermotif bunga.Daily Mail mengabarkan, busana tersebut merupakan keluaran salah satu label favorit Meghan Markle, Carolina Herrera. Kemeja yang dipakainya kali ini berharga 1.200 pound sterling atau sekitar Rp 24 juta.

Perempuan 39 tahun itu lalu menyempurnakan gayanya dengan koleksi perhiasan milik mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Salah satunya jam tangan kesayangan Putri Diana, Cartier Tank Watch. Bergaya elegan, arloji emas pemberian ayah Putri Diana sebagai kado ulang tahun ke-21 ini diketahui bernilai US$ 23 ribu atau Rp 326 juta.

Aksesori lain, ada gelang emas yang juga keluaran Cartier. Dinamai Love Bracelet, perhiasan tersebut memiliki nilai US$ 6.500 atau sekitar Rp 92 juta. Pangeran Harry menghadiahi Meghan gelang itu sebelum mereka bertunangan.Tidak ketinggalan, sebuah kalung yang merepresentasikan semangat Meghan Markle sebagai seorang aktivis feminis.

Ia memakai kalung 'Woman Power Charm Necklace' dari Awe Inspired. Eksis sejak 2017, brand tersebut didirikan oleh pejuang kanker bernama Jill Johnson bersama anaknya, Max.


Kalung yang Meghan Markle pakai dijual seharga 100 pound sterling atau hampir Rp 2 juta. Menurut situsnya, 20 persen dari hasil penjualan disumbangkan pada organisasi amal yang fokus pada pemberdayaan wanita.

Sumber :wolipop.detik.com

0 comments: