Ramai Jelang Lebaran, Pengunjung Sampai Antre untuk Pakai Eskalator di Mal

Kamis, Mei 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ramai Jelang Lebaran, Pengunjung Sampai Antre untuk Pakai Eskalator di Mal

Menjelang lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan ramai dikunjungi pembeli. Orang-orang akan membeli kebutuhan lebaran seperti makanan, kue, baju baru, dan lainnya.

Seorang pria sempat merekam momen dirinya saat berbelanja ke salah satu mal di kotanya. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @keithardo17.

Saat itu, pria ini mengunjungi salah satu mal di Purwokerto. Ia menyadari, menjelang hari lebaran mal memang akan ramai.

Namun, pria ini tak menyangka sampai harus antre untuk turun menggunakan eskalator. Pria ini menunjukkan suasana mal yang ia datangi.

"Ini antre eskalator udah kayak antre sembako," ungkapnya dalam video tersebut.

Antre eskalator di mal (Tiktok @keithardo17)

Benar saja, antrean benar-benar panjang mengular. Antrean untuk turun menggunakan eskalator itu cukup panjang hingga melewati beberapa toko.

Rupanya, mal tersebut menerapkan protokol kesehatan dalam penggunaan eskalator. Satu anak tangga eskalator hanya diperbolehkan untuk satu orang.

Selain itu, masing-masing pengunjung yang turun dengan eskalator diberi jarak 2 anak tangga. Setelah menunggu dalam antrean, akhirnya pria ini berhasil turun menggunakan eskalator.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Asli dulu pernah ke sana mepet lebaran. Rame banget kayak di pasar wkwkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bayangin lu udah antre lama, pas udah berhasil turun ternyata kelupaan sesuatu di atas," ujar warganet ini.

"Eh tapi salut banget loh ini antrenya bisa berjarak dan rapi gitu," tulis warganet ini di kolom komentar.

Sementara itu, dalam satu hari video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok. Apakah Anda juga pernah mengalami hal serupa saat berkunjung ke mal?



Sumber : suara

0 comments: