Ramalan Zodiak 3 Mei 2021: Cancer Berpikir Rasional, Leo Jangan Ceroboh

Set of Astrological Zodiac Symbols. Horoscope.

Ramalan zodiak Taurus Jangan memaksakan diri jika memang keadaan mengharuskan anda untuk mengalah dulu. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Cancer:

Peruntungan: Kerjasama dengan pihak luar mulai lah dipikir secara mendalam, jangan hanya berlandaskan faktor emosional saja sehingga Anda mengabaikan pikiran rasional yang seharusnya lebih Anda utamakan.

Keuangan: Saatnya Anda melaksanakan terobosan-terobosan penting mumpung situasi benar-benar mendukung.

Asmara: Bisikan rindu seakan sulit untuk keluar dari mulut Anda padahal jika hal itu Anda ucapkan kepadanya maka akan mengubah jalan pikiran nya menjadi lebih percaya dan lebih sayang kepada diri Anda, tetapi itulah sikap egois yang membuat diri Anda sulit untuk menalar jauh ke depan.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Faktor kecerobohan akan dominan sekali menghiasi langkah anda di hari ini maka terhadap tawaran yang datang secara mendadak sebaiknya jangan diberi keputusan dulu cobalah Anda pelajari dulu dengan lebih seksama.

Keuangan: Ada kecenderungan pengeluaran membengkak di hari ini.

Asmara: Sepanjang diri Anda masih mencintai dirinya maka tidak ada lagi keluhan yang membuat dirinya merasa resah dan terganggu, ingatlah akan segala hal-hal yang positif dari dirinya sehingga Anda akan melupakan sisi buruk darinya yang sulit untuk diubah dalam waktu yang singkat.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Jangan memaksakan diri jika memang keadaan mengharuskan anda untuk mengalah dulu sebaiknya Anda lakukan saja. Apa sulitnya mengalah demi kemenangan, itu adalah langkah yang tepat dan harus dipikirkan di hari ini.

Keuangan: Pikiran bercabang dan membuat Anda menjadi kebingungan sendiri.

Asmara: Hanya kepedihan hati yang bisa dia rasakan saat ini meskipun Anda telah berupaya bagaimanapun caranya tetap saja sulit untuk dirinya melupakan ucapan Anda yang sangat melukai hatinya, biarkan dirinya menenangkan diri dan yang terpenting Anda telah mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.



Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.