Segera Menikah, Nikita Mirzani Pamer Foto Mesra Bareng Dimas Beck

Selasa, Mei 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Segera Menikah, Nikita Mirzani Pamer Foto Mesra Bareng Dimas Beck

Artis Nikita Mirzani sempat membuat heboh usai mengungkap akan segera menikah buat keempat kalinya. Identitas calon suami ibu tiga anak itu pun masih menjadi teka-teki.

Namun dalam unggahan terbaru di Instagram pada Minggu (16/5/2021), Nikita Mirzani menjadi sorotan gara-gara kembali memamerkan kemesraan bareng Dimas Beck.

Di situ, Nikita Mirzani terlihat memeluk mantan personel Bukan Bintang Biasa itu dengan manja. Keduanya tampak berada di salah satu toko pakaian ternama.

"Kamu selalu ada buat aku," tulis Nikita Mirzani sebagai caption.

Sontak saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang berharap Dimas Beck merupakan cowok yang dimaksud Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]
Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

"Langgeng yaa kak dalam segala hal," ujar @yheniyansari14 di kolom komentar.

"Ini bener nggak sih kakak klian ada hubungan. Saya doakan semoga ini yang terakhir pasangn hidup kakak," timpal @jamizahra8.

"Kok gue suka banget sih liat mereka berdua. Udah deeehh, cuzzz ke penghulu terus. Pasti anak-anaknya pada cakep-cakep nanti ya," imbuh @intan_gorgeous.

 

Sekedar mengingatkan, Nikita Mirzani lewat Instagram Story sempat mengabadikan momen bertemu fashion stylish, Caren Delano. Mereka membahas soal baju pengantin Nikita Mirzani.

Menurut Caren Delano, pemain Comic 8 itu akan melangsungkan pernikahan ke empatnya di Bali dan Jakarta dalam waktu dekat.

Sejauh ini, Nikita Mirzani membenarkan punya pacar. Sayangnya dia menyimpan rapat identitas calon suaminya.

Dia hanya mengatakan kalau sang pacar merupakan seorang pengusaha yang tinggal di Jakarta.



Sumber : suara

0 comments: