Sekolah dasar di New Taipei membatalkan acara karena kekhawatiran COVID

Pameran tahunan dibatalkan setelah kasus domestik dilaporkan di Distrik Yonghe

Sekolah Dasar Yong Ping membatalkan pameran sekolah karena masalah COVID. (Foto Google Maps)

TAIPEI - Sekolah Dasar Yong Ping di Distrik Yonghe Kota New Taipei akan membatalkan pameran tahunan sekolah pada Sabtu (8 Mei) setelah kasus virus korona lokal dilaporkan di lingkungan itu.

Kepala Sekolah Tang Yung-an (唐永安) mengatakan keputusan itu dibuat sebagai tindakan pencegahan setelah pertemuan dengan komite induk. Ia mengatakan acara tersebut diharapkan dapat menarik setidaknya 8.000 peserta, termasuk mahasiswa dan anggota fakultas dari sekolah tersebut.

Tang menunjukkan bahwa peningkatan sanitasi kampus akan dilakukan Senin malam untuk memastikan keamanan semua siswa. Dia juga meyakinkan orang tua bahwa tidak ada kasus yang dikonfirmasi benar-benar masuk ke sekolah.

Pada hari Minggu, Pusat Komando Epidemi Pusat mengumumkan bahwa putri (kasus No. 1.136) dari karyawan Novotel Taipei Taoyuan International Airport Hotel (kasus No. 1.129) telah dinyatakan positif COVID-19.

Meskipun dia mungkin tertular, dia naik MRT Taipei dari Stasiun Dingxi ke Stasiun Ximen dan bus dari Jalan Chengdu ke Kuil Xianshe untuk bekerja dari 26 hingga 28 April. Dia juga makan di restoran rantai 72 ° C Sous Vide di Yonghe dari 19:25 sampai 8:30 malam. pada 26 April dan mengunjungi cabang Carrefour di distrik pada 27 April.



Sebagai tanggapan, Kantor Distrik Yonghe telah menangguhkan semua program makan senior dan pusat komunitas di daerah tersebut. Walikota Taipei Baru Hou You-yi (侯友宜) juga telah menginstruksikan semua sekolah di kota untuk menghapus layanan makan dari acara mereka.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.