Semua sekolah di Taiwan tutup 19-28 Mei

Rabu, Mei 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Setiap sekolah di negara beralih ke pembelajaran jarak jauh

(Berita Taiwan, gambar Venice Tang)

TAIPEI - Karena negara tersebut melaporkan tiga digit kasus COVID-19 untuk hari keempat berturut-turut, Pusat Komando Epidemi Pusat (CECC) pada hari Selasa (18 Mei) mengumumkan bahwa sekolah di semua tingkatan akan menangguhkan kelas tatap muka dan beralih ke pembelajaran jarak jauh dari 19 hingga 28 Mei.

Pada konferensi pers, Menteri Kesehatan dan kepala CECC Chen Shih-chung (陳 時 中) mengumumkan bahwa hingga Senin (17 Mei), 37 siswa di seluruh Taiwan telah didiagnosis dengan COVID-19. Mereka termasuk 16 pelajar, empat pelajar SMA, enam pelajar SMP, tujuh pelajar SD, dan empat anak Taman Kanak-kanak.

Kementerian Pendidikan (MOE) juga mengeluarkan siaran pers yang menyatakan sebagai berikut:

Menanggapi peningkatan kewaspadaan epidemi domestik, dan untuk mengurangi risiko infeksi cluster, sekolah di semua tingkatan dan taman kanak-kanak negeri dan swasta di seluruh negeri akan ditutup pada 19-28 Mei. Selain itu, lembaga pendidikan seperti pusat layanan penitipan setelah sekolah dan sekolah menjejalkan juga akan membekukan kelas.

Sebagai gantinya, semua siswa diminta untuk belajar di rumah.



Perguruan tinggi dan sekolah menengah akan beralih ke pembelajaran online selama periode ini. Kursus online ini akan menggantikan kelas tatap muka resmi, dan tidak ada kursus tambahan yang harus diajarkan selama liburan musim panas untuk mengkompensasi hari-hari yang terlewat.

Selain mengkonsolidasikan dan membangun pembelajaran online, MOE menyatakan bahwa mereka menyediakan berbagai saluran sumber belajar dan pilihan platform. Untuk menghindari kemacetan yang disebabkan oleh login simultan dalam jumlah besar pada platform pengajaran yang ada, platform ini telah menyediakan akses ke sumber belajar online tanpa persyaratan login.

Ini juga telah mengatur unit kursus berdasarkan subjek selama beberapa minggu terakhir untuk memungkinkan siswa dan orang tua mendapatkan sumber daya untuk pembelajaran online dari rumah. Kementerian tersebut menyertakan tautan ke halaman YouTube yang mencakup berbagai macam materi pembelajaran dalam berbagai mata pelajaran untuk berbagai tingkat kelas, serta situs web pembelajaran online dengan sumber daya untuk K-12 dan mahasiswa.

Sumber : Taiwan news

0 comments: