Seo Inguk Ungkap Dirinya Sudah Tidak Hidup Jorok Dan Sedang Bersiap Comeback Bernyanyi

Selasa, Mei 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Saat pertama muncul di TV sebagai peserta dan pemenang 'Super Star K', penampilan Seo Inguk masih sangat chubby. Ia merebranding imagenya dengan sukses berdiet dan terkenal sebagai aktor lewat 'Reply 1997.'
Seo Inguk mengaku dirinya kini bisa mengatur berat badan semaunya. "Aku bisa mengatur berat badanku. Saat syuting 'Pipeline' berat badanku 74kg. Demi aura yang tajam saat syuting 'DAYS' berat badanku 67-68kg. Menurutku menyenangkan mempermainkan berat badan. Aku bisa kapan saja menaikkan atau menurunkanya. Bisa saja suatu saat aku muncul di film dengan karakter yang gendut."
Ditanya mengenai tips dietnya, Seo Inguk berbagi, "Aku sedikit makan dan banyak bergerak. Aku mayoritas mengkonsumsi dada ayam dan berolahraga."
Banyak penggemar Seo Inguk yang merindukannya sebagai penyanyi. Seo Inguk menanggapi, "Secara pribadi aku sedang mempersiapkannya. Belum lama ini aku menyewa studio dan sedang mengerjakan lagu dengan produser lagu yang dekat denganku. Selain untuk albumku juga untuk yang lainnya. Di drama kali ini aku juga mengisi OSTnya. Tolong nantikan."
Beberapa tahun lalu Seo Inguk menunjukkan rumahnya yang jorok di 'I Live Alone' hingga sering kena omel ibunya. Menanggapi ini Seo Inguk mengatakan, "Aku ingin menunjukkan sisi diriku yang telah berubah. Aku semakin tertarik pada desain interior. Hidup dan rumahku sedikit demi sedikit mulai tertata dan bagian berantakannya mulai hilang. Belakangan fans menyebut episode 'I Live Alone' itu sebagai 'One Day Mom Come to My House Through the Front Door' (t/n: plesetan dari 'DAYS'). Kalau ada kesempatan aku ingin jadi bintang tamu lagi untuk menunjukkan perbedaannya."

Sumber :coppamagz

0 comments: