SM Entertaiment Ungkap Tidak Akan Menerima Hadiah Dari Fans Untuk Perayaan Hari Besar

Kamis, Mei 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Hari ini (27/5), representative dari aespa mengumumkan melalui SNS resmi bahwa seluruh bentuk dukungan dan hadiah yang ditujukan untuk member dari fans akan ditolak.
"Halo, ini perwakilan aespa.




Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mendukung aespa, dan kami ingin memberi tahu kalian tentang bentuk dukungan dari jadwal aktivitas aespa dan pengiriman hadiah.
Kedepannya diputuskan bahwa kami tidak menerima dukungan dan hadiah apapun seperti untuk jadwal kegiatan aespa, anniversary aespa, dan ulang tahun member.
Kami dengan tulus menghargai hati para penggemar yang telah memberi. Dan jika ada dukungan yang telah kalian siapkan atau rencanakan untuk saat ini, kami akan dengan sopan menolak dan hanya menerima hati fans yang peduli dengan aespa. Dengan demikian, kami meminta pengertian dan kerja sama yang murah hati.
Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang berkelanjutanu untuk aespa, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan panggung yang indah sehingga member aespa juga dapat membalasnya.

Sumber :AllKpop

0 comments: