Tagih Utang Rp10 Juta ke Ayah Tiri, Putri Elly Sugigi Ngamuk Singgung Homo

Tagih Utang Rp10 Juta ke Ayah Tiri, Putri Elly Sugigi Ngamuk Singgung Homo

Ulfi Damayanti kerap tak suka dengan pria yang digandeng Elly Sugigi. Ia merasa pria-pria tersebut hanya memanfaatkan ibunya. Tak terkecuali Aher, suami baru Elly Sugigi yang tak lain adalah ayah tirinya.

Lewat Instagramnya, ia menyentil Aher habis-habisan. Ulfi menagih uang Rp10 juta kepada Aher. Tak cuma itu, ia bahkan mengatakan bahwa Aher adalah penyuka sesama jenis.

Postingan Ulfi Damayanti (Instagram.com)

"Ditunggu uang sisa 10 jt nya @aher.official. Dasar cowo homo!" tulis Ulfi di Instagram Story.

Gara-gara hal itu, Ulfi sampai diblokir oleh Aher. Ulfi semakin emosi karena Instagramnya diblokir oleh pria asal Subang tersebut.

"Oh ini cowo homo yg takut ditagih uang 10 juta malah ngeblok. Emang dasar homo. Emang lu pikir keluarga lu orang penting harus dikunjungin?! @aher.official," tulis Ulfi.

Postingan Ulfi Damayanti (Instagram.com)

Elly Sugigi sendiri menuliskan kalimat galau yang diduga menanggapi sikap sang putri. Ia merasa tak sanggup lagi menghadapi masalahnya.

"Kadang heran, udah baik baik, ngerasa ya emang gak ada masalah apa apa, eh tiba2 begini lagi begini lagi. Letak salahnya dimana si? Gak abis pikir aja gitu udah ada laki-laki yang baik, tanggung jawab, sayang ga cuma sama saya tapi sama anak saya juga eh gini lagi, ada aja yang dicari kesalahannya," tulis Elly.

"Harus ngadepin kayak gmn lagi? Itu lagi itu lagi. Kalo gak kuat2 ngadepi ini udah hilang akal sehat kali nih. Duh ya Allah jujur saya lelah, kuatin saya yaAllah. Saya serhin persoalan duniawi saya dan akhirat saya padamu ya Allah, saya nggak sanggup ya Allah," lanjutnya.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.