Taipei 101 Shopping Mall menghentikan operasi karena COVID

Rabu, Mei 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Global Mall menghentikan layanan makan dalam ruangan di semua lokasi di seluruh negeri

Taipei 101 Shopping Mall untuk sementara menghentikan operasi karena wabah COVID lokal. (Foto CNA)

TAIPEI - Taipei 101 Shopping Mall akan ditutup selama tiga hari sebagai tanggapan atas lonjakan kasus COVID-19 lokal baru-baru ini.

Ketika negara itu mengamati lebih dari 200 infeksi lokal lagi pada Selasa (18 Mei), mal, yang menempati lantai bawah menara ikonik, mengumumkan akan menghentikan operasi antara 19-21 Mei untuk melindungi keselamatan pelanggan dan karyawannya. Karena tidak mungkin bagi staf department store untuk bekerja dari jarak jauh, sekitar 2.000 karyawan di pusat perbelanjaan sangat khawatir tentang potensi paparan pembawa virus corona, jelas mal tersebut.

Sementara itu, Global Mall mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka menutup sementara lokasinya di Distrik Banqiao New Taipei dan Distrik Nangang Taipei untuk sanitasi. Mereka akan melanjutkan operasi normal setelah desinfeksi selesai.



Global Mall juga mengatakan bahwa layanan makan dalam ruangan di ketujuh lokasinya di seluruh negeri akan ditangguhkan hingga 28 Mei. Namun, anggota masyarakat masih dapat memanfaatkan layanan antar-jemput atau pengiriman mereka.

Sumber : Taiwan news

0 comments: