Tak Ada Teman yang Datang saat Buka Bersama, Cerita Pria Ini Bikin Haru



 Momen buka bersama adalah salah satu momen yang selalu ditunggu-tunggu ketika memasuki bulan Ramadan. Suasana buka bersama yang hangat bareng keluarga ataupun sahabat jarang bisa dirasakan di hari lainnya.

Memasuki bulan Ramadan, banyak rumah makan yang penuh pengunjung karena sudah di booking untuk buka bersama. Tak hanya di rumah makan ataupun restoran, bahkan banyak orang gelar buka bersama di rumah dengan mengundang teman ataupun keluarga.Saat menggelar buka bersama di rumah, tentunya tuan rumah harus memasak makanan dengan porsi yang cukup banyak atau sesuai dengan jumlah teman yang akan hadir. Namun setiap acara pasti tak selamanya berjalan mulus, begitu juga dengan momen buka bersama bareng teman yang terkadang ditemukan kendala padahal sudah saling berjanji.

Seperti cerita yang belum lama ini viral di TikTok. Seorang pria yang harus merasa kekecewaan karena ketidakhadiran teman-temannya saat buka bersama di kediamannya. Pasalnya pria tersebut sudah masak banyak dan mempersiapkan ragam menu untuk disantap bersama.

Kisah haru seorang pria yang sudah masak banyak tetapi teman-temannya tidak ada satu orang teman yang datang ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @aziejunsan22 padaa Kamis (29/4/2021).Teman Tidak Ada yang DatangRasa kecewa tentunya menyelimuti seseorang ketika apa yang sudah direncanakan dan dipersiapkan dibatalkan begitu saja. Segala persiapan yang sudah dipersiapkan dengan baik tanpa bantuan orang lain namun tiba-tiba dibatalkan sepihak yang pastinya membuat sakit hati.


Seperti cerita seorang pria yang belum lama ini melintasi linimasa FYP, di mana dirinya membagikan momen saat menyiapkan makanan untuk buka bersama dengan teman-temannya. Hal yang bikin kecewa adalah saat teman-temannya tidak ada yang datang padahal semuanya sudah dipersiapkan dengan matang.

Video singkat tersebut berhasil menyita perhatian warganet. Bahkan warganet juga ikut merasa kesal lantaran teman-teman sang pemilik akun tak ada yang datang, padahal hidangan untuk berbuka puasa sudah dipersiapkan.Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun membagikan momen di mana dirinya menyiapkan semua menu berbuka puasa sendirian. Tak hanya makanan berat, sang pemilik akun juga menyiapkan takjil untuk teman-temannya.

Melalui video tersebut terlihat sang pemilik akun sangat semangat mempersiapkan segala persiapannya walaupun hanya sendirian. Niat baiknya untuk menjamu teman-temannya dengan hidangan dan layanan yang baik malah berakhir bikin kecewa.

Menjelang buka puasa, teman-teman sang pemilik akun belum kelihatan untuk menghadiri momen buka bersama tersebut. Bahkan sang pemilik akun sudah mencoba untuk menghubungi teman-temannya via grup WhatsApp dan personal chat. Namun hasilnya tetap nihil, tidak ada balasan dari teman-temannya.Lantaran banyak warganet yang penasaran dengan makanan tersebut akan dibagikan kepada siapa, sang pemilik akun kemudian menjelaskan hal tersebut pada video lanjutannya. Dala, video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa makanan-makanan yang sudah ia masak dibagikan kepada tetangga.

“Untuk makanannya udh dibagiin ke tetangga bu,,.” Tulis sang pemilik akun.

Dalam video tersebut, sang pemilik akun juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan temannya di chat. Terlihat bahwa teman-temannya sudah berjanji untuk datang namun detik-detik jelang berbuka, pesan tidak dibalas.Pada video lanjutan yang kedua, sang pemilik akun kemudian unggah tangkapan layar percakapan dengan teman-temannya. Dalam video tersebut terlihat bahwa ada salah satu teman sang pemilik akun yang berusaha untuk membela Aziezun lantaran salah satu temannya ada yang tidak terima dengan unggahan Aziezun di TikTok.

Dalam video tersebut terlihat bahwa salah satu teman sang pemilik akun menjelaskan alasannya tidak bisa hadir lantaran harus rapat dadakan. Pada video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa ia sudah memaafkan, namun rasa kecewa tentunya masih ia rasakan.

Sumber :liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.