Tampil dengan Rambut Baru, Dewi Perssik Protes Minta Diperhatikan

https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404761 tampil-dengan-rambut-baru-dewi-perssik-protes-minta-diperhatikan-m11trD3Xb8.jpg

Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini mengunggah sebuah foto di akun media sosialnya. Berbeda dengan sebelumnya, istri Angga Wijaya ini terlihat mengubah penampilannya, khususnya rambut yang tampak dibiarkan keriting terurai.

Dewi Perssik

Bukan hanya soal penampilan barunya, keterangan foto terbaru Dewi Perssik juga tak luput dari sorotan netizen. Terlebih, pedangdut asal Jember itu terkesan mengeluhkan orang-orang di sekitarnya yang ia anggap tidak perhatian lebih padanya.

"Ingin deh punya orang-orang yang di sekeliling gue ini, sometimes pijitin gue walau basa basi. Kadang badan ini lelah haii, kalau beneran sih gue senang," ungkap Dewi Perssik pada keterangan foto di Instagramnya.

"Care tanpa gue minta, walau air putih, seperti gue care, yang selalu bekerja pagi siang malam buat mereka, dan merhatiin kebutuhan mereka. Ngeluh sakit aja harus tukang pijit yang pijitin gue, nasiiibbbbb nasiiiibbbb hidup gw wkwkwk," sambungnya.

Kendati demikian, mantan istri Aldi Taher ini tetap mengaku bersyukur dan merima saja perlakuan orang-orang di sekitarnya. Tak lupa Depe menuliskan kalimat berisi ungkapan kerinduan pada almarhum ayahnya.

"Ya udahlah bersyukurrrr sajaaa trimakasih YA Allah... atas nikmat yg Allah berikan.... i miss u papi (al-fatiha)," tandasnya.



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.