Tertawakan Air Mata Tsania Marwa, Atalarik Syach Dikritik Warganet

https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2405009 tertawakan-air-mata-tsania-marwa-atalarik-syach-dikritik-warganet-TuidWfgOCz.jpg

Pesinetron Tsania Marwa hingga kini masih belum berhasil membawa sang buah hati untuk tinggal bersamanya. Padahal, pengadilan telah memutuskan hak asuh kedua anaknya jatuh pada dirinya. 

Seakan tidak peduli dengan keputusan pengadilan, Atalarik bersikukuh untuk mempertahankan anak-anaknya. Bahkan, ia sempat mengunggah foto yang berisi sindiran atas air mata mantan istrinya. 

Tsania Marwa. (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

"Ketika air mata TikTok tidak terpakai di keluargaku," ujarnya sebagai penjelasan foto tersebut. 

Unggahan Atalarik yang diposting oleh akun gosip tersebut sontak menimbulkan reaksi kesal dan marah netizen. Mereka bahkan menyayangkan sikap Atalarik yang dengan tega memisahkan anak dengan ibu kandungnya selama bertahun-tahun. 

"Ada ya orang setega itu sama perempuan. Sudah melahirkan, tapi malah dipisahkan sama anaknya sendiri," tulis ayur***dhani_1011.




Akun Instagram @shim28_ mengatajan, "Kesalahan Tsania ditutup rapat banget ya dari awal kasus pisah sampai orang-orang bingung dan menyimpulkan bahwa ibunya tidak pantas bertemu anak-anaknya. Apapun kesalahannya seharusnya bisa bertemu sama anak." 

Atalarik Syah.

"Arik semoga kamu cepat sadar dan insyaf. Jangan mencuci otak anak agar membenci ibunya. Berdosa banget Anda," ungkap akun @m*mi_er**90.*



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.