Tidak ada tanda-tanda curah hujan yang signifikan selama 10 hari berikutnya di Taiwan

Senin, Mei 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

CWB mengeluarkan peringatan suhu sangat tinggi untuk Kota Tainan, Kota Kaohsiung, Kabupaten Pingtung

(Foto CNA)

TAIPEI - Ahli meteorologi Daniel Wu (吳德榮) memperkirakan pada hari Minggu (16 Mei) bahwa tidak mungkin akan ada curah hujan yang signifikan di Taiwan dalam 10 hari mendatang untuk mengurangi kekeringan luar biasa yang dihadapi banyak bagian negara, yang kemungkinan besar akan menjadi krisis air terburuk dalam beberapa dekade di Taiwan.

Biro Cuaca Pusat (CWB) pada hari Minggu mengeluarkan peringatan suhu yang sangat tinggi untuk kotamadya selatan Kota Tainan, Kota Kaohsiung dan Kabupaten Pingtung, mengatakan bahwa suhu di daerah ini dapat mencapai 38 derajat Celcius di pagi dan sore hari setidaknya untuk bagian awal. minggu ini, per CNA. Suhu di daerah pegunungan dan lembah sungai di Nantou County juga bisa mencapai 38 derajat pada hari Minggu.



Suhu di Kota Taipei, Kota New Taipei, Kabupaten Chaiyi, Kota Chiayi, Kabupaten Miaoli, Kota Taichung, Kabupaten Changhua, daerah pegunungan di Kabupaten Yunlin, dan daerah Lembah Celah di Negara Hualien juga akan mencapai 36 derajat pada hari Minggu.

Sumber : Taiwan news

0 comments: