TKI Asal Aceh Selatan Patah Tangan di Malaysia, Jatuh dari Ketinggian 6 Meter

Kamis, Mei 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments



TKI Asal Aceh Selatan Patah Tangan di Malaysia, Jatuh dari Ketinggian 6 Meter

Musibah di alami warga asal Aceh Selatan di Malaysia.


Ikram Maulana (32), Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Gampong Blam Poroh, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Kabupaten Aceh Selatan, mengalami patah tangan di Malaysia


Informasi tersebut disampaikan oleh  Sekjen Pemuda Aceh Selatan (PAS) perwakilan di Malaysia, Syahmina melalui  pesan suara di aplikasi WhatsApp  diterima wartawan, Rabu 


Syahmina menyebut, TKI asal Aceh Selatan itu mengalami patah tangan sebelah kanan akibat terjatuh saat bekerja di sebuah bangunan di Malaysia.


"Saudara kita itu terjatuh di ketinggian 6 meter di bangunan yang sedang dikerjakan. Lokasi bangunan itu terletak di perbatasan antara Malaysia - Thailand," ujarnya.


Saat ini, lanjutnya, pengurus PAS perwakilan di Malaysia sedang menjemput Ikram Maulana di lokasi perkerjaan bangunan di perbatasan Malaysia - Thailand.


"Rencananya Ikram Maulana setelah kita jemput di lokasi pekerjaannya akan kita bawa ke Penang, Malaysia, untuk berobat," ucapnya.


Syahmina juga menyebutkan, Ikram Maulana akan menjalani perawatan di rumah sakit Penang, Malaysia.


"Kita juga merencanakan pemulangan saudara kita itu ke Aceh Selatan. Namun, terlebih dahulu di rawat di rumah sakit Penang," pungkasnya.




Sumber : Serambinews.com





0 comments: