UFO Diyakini Bukan Berasal dari Bumi, Kenapa?

Selasa, Mei 25, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



  Topik mengenai obyek terbang tak dikenal atau UFO semakin menarik perhatian di Amerika Serikat, termasuk para senator. Terkini, politisi ini yakin bahwa UFO bukan berasal dari Bumi. Apa alasannya?
Senator Martin Heinrich dari New Mexico menyatakan pengalaman beberapa pilot melihat UFO sukar dijelaskan dan harus diinvestigasi sampai ke akarnya.

"Saya tidak tahu apa itu. Setiap kali ada pilot yang mendeskripsikan sesuatu yang tidak sesuai dengan hukum fisika dalam penerbangan dan lokasinya di Amerika, saya pikir kita harus serius menyelidiknya," kata dia.Ketika ditanya apakah UFO dikendalikan alien, ia tak menutup kemungkinan itu. Dikutip detikINET dari TMZ, dia meyakini UFO bukan berasal dari Bumi karena teknologinya tidak terdapat di sini.

"Saya tidak bisa bayangkan andai pemerintah asing punya kapabilitas semacam itu. Apa yang telah dideskrispsikan atau ditunjukkan sebagian dalam video bukan berasal dari pemerintahan manapun yang saya tahu," katanya.

"Bagaimana benda itu beroperasi, tentunya Anda tidak ingin ada manusia atau makhluk hidup ada di dalamnya karena sangat cepat dan berubah arah secepat itu. Saya tidak tahu apakah itu tapi saya pikir kita harus mencari tahu," pungkasnya.


Sebelumnya, Senator dari Partai Republik yang juga pernah nyapres, Marco Rubio, juga meminta digelar penyelidikan serius tentang fenomena UFO. Apalagi bukan pertama kalinya terjadi."Kita mendapat laporan konsisten tentang obyek terbang di instalasi militer dan area pelatihan militer. Itu bukan dari pemerintah AS. Jadi setiap waktu saya melihat sesuatu terbang di instalasi kita dan bukan milik kita, kita perlu tahu siapa mereka. Kita perlu tahu kenapa mereka ada di sana," kata Rubio.

"Pada dasarnya ada sesuatu yang terbang di atas instalasi militer kita atau di atas langit Amerika dan kita tidak mengetahuinya, dari mana asalnya. Kita perlu punya jawabannya. Kita harus bekerja mendapatkan jawabannya," pungkas dia tentang UFO.

Sumber :detik.com

0 comments: