Yeonjun TXT Ungkap Dirinya Kagum Dengan Penampilan Minhyun NU’EST




Yeonjun TXT dan Minhyun NU’EST mengalami kejadian tak terduga di gedung baru HYBE.
Dalam siaran Naver V Live terbarunya, Minhyun sedang menyenandungkan penggemarnya dengan piano di ruang latihan ketika dia tertangkap basah oleh seseorang yang tiba-tiba membuka pintu.
Meskipun pengunjung yang tidak terduga tersebut tidak dapat dilihat oleh kamera, dia jelas tidak menyadari bahwa Minhyun ada di ruangan itu saat dia tergagap karena terkejut, “Oh! Oh, maafkan aku,” sementara Minhyun dengan sopan menjawab,”Oh, halo.”
Setelah tamu yang terkejut ini dengan cepat keluar, Minhyun menoleh ke kamera sambil tersenyum dan berkata, “Seseorang datang.” Dia menambahkan, “Aku memesan ruangan ini.”
Ketika penggemar berkomentar menanyakan siapa individu misterius itu, Minhyun bertanya sambil tertawa, “Tapi apakah tidak apa-apa bagiku untuk mengatakan siapa itu? Yeonjun TXT yang datang.
Setelah siaran, Yeonjun berbagi melalui Weverse mengenai reaksinya terhadap pertemuan tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak tahu sampai Taehyun memberitahunya bahwa Minhyun sebenarnya berada di tengah-tengah siaran langsung dan bahwa momen itu telah tertangkap kamera.
Yeonjun menulis, “Aku baru tahu karena Taehyun memberitahuku, hehehehe. Maaf, sunbae-nim,” sebelum menambahkan penekanan,”Maaf, Minhyun-nim. Wow, aku sangat terkejut.”
Dia melanjutkan untuk meminta maaf kepada penggemar NU’EST, L.O.Λ.E, dengan berkomentar, “Ini L.O.Λ.E, kan…? Aku minta maaf karena menyel di tengah-tengah V Live (membungkuk). ” Yeonjun juga dengan manis mengungkapkan betapa malunya dia dengan memberi tahu penggemarnya, “Hehehehehe, jangan mengejekku.”
Namun, bukan hanya kehadiran Minhyun di ruangan yang membuat Yeonjun lengah: rupanya, dia juga terkejut dengan penampilannya. Yeonjun melanjutkan untuk berbagi, “Bagaimanapun, segera setelah aku masuk, aku terkejut karena Minhyun sangat tampan … hehehehehe.”
Meskipun mereka tidak pernah syuting adegan bersama, Yeonjun secara kebetulan tampil sebagai cameo singkat dalam drama Minhyun “Live On” pada awal tahun ini.

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.