Yoo Jae Suk memenangkan hadiah utama untuk kategori TV di '57th Baeksang Arts Awards' tahun ini.

Selasa, Mei 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Selama upacara, beberapa orang benar-benar memberi selamat kepada Yoo Jae Suk karena telah memenangkan daesang karena dia telah dipuji atas keahlian MC dan pertunjukannya selama bertahun-tahun.
Namun, seorang netizen baru-baru ini menunjuk bahwa beberapa aktor tidak menghormati Yoo Jae Suk karena mereka tidak berdiri atau bahkan bertepuk tangan untuknya. Netizen tersebut memposting foto yang diambil saat sutradara Lee Joon Ik memenangkan daesang dalam kategori film dan membandingkannya dengan foto kemenangan Yoo Jae Suk.
Seperti yang terlihat, para aktor yang duduk di kursi depan terlihat semuanya memberikan tepuk tangan meriah kepada sutradara film, sedangkan yang sebaliknya berlaku untuk Yoo Jae Suk. Tidak ada aktor yang berdiri, dan beberapa bahkan tidak bertepuk tangan saat Yoo Jae Suk memenangkan daesang. Hanya beberapa aktor, seperti Song Joong Ki, Lee Seunggi, Kim Soo Hyun, Kim So Hyun, yang berdiri untuk memberi selamat kepada Yoo Jae Suk atas kemenangan tersebut.
Netizen yang membuat postingan tersebut juga mengunggah reaksi netizen lain yang mengkritik arogansi para aktor dan menunjukkan perbedaan reaksi para aktor tersebut terhadap para pemenang grand prize.
.
Netizen lain berkomentar, "Ada beberapa aktor yang bahkan tidak bertepuk tangan ketika mereka berdiri dan memberikan tepuk tangan meriah kepada sutradara Lee Joon Ik. Mereka hanya mencari Yoo Jae Suk ketika mereka membutuhkannya untuk mempromosikan film mereka. Mereka tidak memiliki hormat dan mungkin mereka mengira dia merendahkan mereka, sebenarnya mereka memiliki karakter yang sangat buruk. " "Semua orang tahu bahwa Yoo Jae Suk akan mendapatkan hadiah utama, Baeksang terlalu memperlakukan variety show dengan sangat buruk. Mereka tidak memiliki variety show selama VCR di awal. Yoo Jae Suk pasti harus menghiasi final karena Yoo Jae Suk memberikan banyak tawa selama pandemi COVID19 ini," "Alangkah baiknya jika para aktor bahagia bersama ... Yoo Jae Suk jelas merupakan senior dari mereka semua dalam hal pengalaman dan usianya."

Sumber :coppamagz

0 comments: