4 Bulan Setelah Tertimpa Skandal Bullying, Kembar Atlet Voli Ini Dilaporkan Akan Comeback

Sabtu, Juni 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments






Menurut media berita Sports Kyunghyang, kembar atlet voli Lee Dayoung dan Lee Jaeyoung kemungkinan sedang bersiap untuk comeback. Pada 22 Juni, Federasi Bola Voli Korea (KOVO) mengumumkan bahwa mereka akan mendaftarkan kembar Dayoung dan Jaeyoung sebagai pemain untuk tanggal 30 Juni. Ini berarti bahwa kembar atlet voli ini akan kembali bermain di lapangan voli.
Sebelumnya Lee Dayoung dan Lee Jaeyoung kejutkan publik setelah terlibat dalam kasus kekerasan sekolah dan bullying. Walau kemampuan voli mereka tidak diragukan lagi dan dicintai publik sejak debut, kembar ini dituduh membully teman kelasnya saat SMP serta mantan rekan satu tim volinya secara verbal dan fisik.
Setelah Dayoung dan Jaeyoung mengakui kesalahan mereka, mereka dikeluarkan dari tim mereka dan Persatuan Voli Nasional. Sejak saat itu, tidak ada kabar tentang mereka sampai berita dari media Sports Kyunghyang dirilis. Lee Dayoung akan pergi ke luar negeri untuk bergabung dalam liga yang dilaksanakan di Yunani, sementara Lee Jaeyoung akan bergabung dengan V-League yang merupakan klub liga voli di Korea Selatan.
Netizen yang mengetahui hal ini mengungkapkan tanggapan mereka dengan berbagai komentar seperti:
1. Satu persatu, mereka secara perlahan merangkak keluar untuk kembali
2. Wow, ini sangat bobrok. Aku tidak ingin menonton liga voli negara kita lagi
3. Aku hanya tidak ingin menontonnya...itu menyedihkan karena voli perempuan baru mulai populer, tapi aku tidak ingin menonton hal tidak masuk akal semacam itu. Mereka hanya akan sadar saat seluruh penggemarnya meninggalkan mereka
4. Oh wow, itu hanya jeda istirahat untuk mereka
5. Mereka gila
Walau demikian, Asosiasi Bola Voli Korea mengumumkan pada 15 Februari lalu bahwa mereka akan mengeluarkan semua pelaku kekerasan sekolah dari proses seleksi tim nasional. Hal ini berarti Lee Dayoung dan Lee Jaeyoung tidak akan diperbolehkan untuk mewakilkan Korea Selatan di kompetisi internasional apapun seperti Olympics.

Sumber :Panncafe

0 comments: