4 Modifikasi Motor Unik yang Pernah Diciptakan

Kamis, Juni 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Harley Davidson ini dimodifikasi tampilannya seperti sebuah burger yang mengaspal di jalan raya. Foto: ist


Modifikasi adalah hobi yang kerap dilakukan oleh pemilik kendaraan. Tujuannya tentu agar kendaraan yang dimiliki tampil berbeda dengan yang lainnya.

Tetapi tak semua hasil modifikasi, khususnya roda dua, terlihat mewah dan mengesankan. Ada juga yang terkesan konyol, tetapi tetap unik dan menarik perhatian siapapun yang melihatnya.


Berikut beberapa modifikasi motor unik yang pernah diciptakan, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (13/6).


Makanan mengaspal di jalan adalah salah satu keunikan yang jarang ditemui. Maka dari itu, jika melihat motor yang dimodifikasi serupa hamburger ini mungkin adalah sebuah keburuntungan.

Bentuknya bulat layaknya hamburger. Motor ini menggunakan tiga roda yang cukup besar sebagai penopang. Stang yang tinggi, disesuaikan dengan ukuran agar mudah dikendarai.

Mesin Pemotong Rumput
4 Modifikasi Motor Unik yang Pernah Diciptakan

Biasanya, pabrikan otomotif berlomba-lomba menawarkan mesin yang tangguh dan cepat untuk setiap produknya. Tetapi tidak bagi motor yang dimodofikasi satu ini.

Motor ini bergerak menggunakan 12 mesin pemotong rumput. Ukurannya juga sangat panjang, agar mesin-mesin tersebut muat di rangka motor.

Bermuka Dua
4 Modifikasi Motor Unik yang Pernah Diciptakan

Mobil bermuka dua mungkin sudah biasa. Kali ini ada yang pernah menciptakan motor bermuka dua. Layaknya motor pada umumnya, motor ini bisa menampung dua orang.

Tetapi, di kedua sisi ada stang, rangka, hingga mesin layaknya tampilan depan sebuah motor. Entah sisi mana yang menjadi bagian depannya, tetapi sepertinya salah satu sisi tidak berfungsi.

Roda Satu
4 Modifikasi Motor Unik yang Pernah Diciptakan

Hampir semua motor keluaran pabrikan yang ada saat ini pasti menggunakan roda dua. Tetapi sepertinya itulah yang menginspirasi modifikator motor satu ini, yang menciptakan kendaraan roda satu.

Tentu bagi yang tidak biasa, motor roda satu ini sulit dikendarai dan cenderung berbahaya. Bagaimana tidak, jika tak seimbang, bisa-bisa terjungkal ke depan atau ke belakang.


Sumber : sindonews.com

0 comments: