7 Tempat Wisata Populer di Toronto-Kanada, Destinasi Favorit!

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kanada mempunyai banyak kota cantik yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Toronto yang merupakan salah satu kota terbesar di negara ini. Banyak destinasi favorit yang bisa dijelajahi sehingga membuat pengunjung tak akan pernah merasa bosan.

Kotanya yang bersih, aman, dan terawat dengan baik juga membuatnya banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Berikut tujuh tempat wisata populer di Toronto-Kanada, destinasi favorit!

1. Menara CN

Menara CN merupakan landmark kota paling ikonik di Toronto, seperti halnya Menara Eiffel di Paris. Menara ini identik dengan ujungnya yang runcing.

Ketika memutuskan untuk ke puncak menara, maka pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan luar biasa dari kota Toronto. 

2. Akuarium Ripley Kanada

Akuarium Ripley Kanada memberikan hiburan yang tak biasa bagi pengunjung karena memungkinkan mereka untuk melihat beraneka ragam hewan laut. Hewan ini mencakup hiu macan yang ganas, belut licin, ubur-ubur yang memikat, dan 450 spesies laut eksotis lainnya.

3. Casa Loma

Casa Loma mempunyai arti "Rumah Bukit". Namun tempat ini memiliki judul yang lebih akurat, yaitu "Kastil Gotik yang megah di tengah Toronto". Tempat ini begitu megah dengan arsitektur sangat menarik.

Terdapat pula air mancur yang terletak di depan bangunan ini yang makin mempercantik pemandangan.

4. Museum Ilusi

Museum Ilusi memberikan beragam kejutan bagi pengunjungnya. Banyak atraksi menarik untuk dijelajahi, seperti aula cermin standar dan beberapa lorong yang menyusut.

Museum ini terasa lebih seperti galeri seni daripada atraksi karnaval dengan masing-masing bagian menjelaskan tipu daya visual yang dimainkan. Terdapat banyak spot yang menunjukkan tempat selfie yang sempurna.

5. Pasar St Lawrence

Pasar St Lawrence menjadi sebuah ikon distrik Kota Tua sejak awal 1800-an. Pasar ini berhasil mendapatkan gelar pasar makanan top dunia dari National Geographic pada tahun 2012.

Banyak hidangan yang dijual di pasar ini, seperti permen India, pierogi Ukraina, hingga bacon kacang polong legendaris Toronto.

6. Air Terjun Niagara

Air Terjun Niagara tak hanya terkenal di Kanada, namun juga terkenal di seluruh dunia. Banyak turis dari berbagai negara mengunjunginya setiap tahun. Air terjun ini mempunyai pemandangan yang begitu memukau dengan percikan air yang sangat menyegarkan.

7. Distrik Penyulingan

Distrik Penyulingan atau Distillery District merupakan sebuah tempat yang pernah menjadi rumah bagi produsen wiski terbesar di Kerajaan Inggris. Distrik ini mempunyai gang-gang berbatu yang mempunyai arsitektur industri era Victoria yang terpelihara dengan sempurna.

Banyak tempat wisata yang menarik perhatian nih! Jika berkunjung ke negara ini, sempatkan waktu untuk menjelajahi Toronto ya.


Sumber : IDN Times

0 comments: