Akui Menonton Konten BTS Secara Ilegal, Respon Bijak Dari Jimin Ini Jadi Sorotan

Rabu, Juni 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Jimin menjadi sorotan karena berikan respons baik kepada penggemar yang merasa tidak enak karena menonton konser BTS secara ilegal.
Baru-baru ini, seorang ARMY menulis sebuah postingan dan mengakui di Weverse bahwa mereka merasa tidak enak karena menonton acara streaming langsung dari BTS secara ilegal karena mereka tidak mampu membeli tiket.
"Aku merasa seperti orang yang paling buruk, aku melihat konser secara ilegal dan sepertinya saya mengkhianati kepercayaan Kalian (BTS) dalam beberapa cara, tetapi aku tidak ingin kehilangan momennya, karena aku tidak punya uang dan saya minta maaf untuk itu. Aku sangat mencintaimu dan istirahatlah dengan baik," tulis seorang ARMY tersebut.
Postingan tersebut kemudian ternotice oleh Jimin, tapi respon manis dari Jimin sontak membuat penggemar lain yang membacanya merasa tersentuh, karena Jimin hanya menawarkan kata-kata yang baik dan menenangkan. "Tidak apa-apa. Sebaliknya, tolong jangan membenci dirimu sendiri. Apa pun alasannya, kami akan mencintaimu," balas Jimin.
Kata-kata perhatian Jimin untuk mereka yang tidak dapat membeli barang-barang BTS atau konten premium menggerakkan ARMY. Namun, ada petunjuk yang lebih dalam dari pernyataan yang menunjukkan betapa bijaksananya dia kepada pendukung mereka.
Sementara itu dikutip dari Newsen, konser perayaan Anniversary ke-8 tahun BTS sekaligus fanmeeting yang digelar selama 2 hari, "Muster Soowoozoo" mengumpulkan 1,33 Juta pemirsa dari 195 wilayah di seluruh dunia.

Sumber :Allkpop

0 comments: